Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

DT Peduli Sinergi Komunitas, Pulihkan Indonesia

KUNINGAN (MASS) – DT Peduli Kuningan bersinergi dengan LDK Al-Kahfi, Forum Komunikasi Muslimah Kuningan (FOKUSKU), dan Muslimah Berbagi melakukan penggalangan dana pada Ahad (24/1/2021) lalu untuk korban terdampak bencana.

Korban terdampak bencana yang dimaksud, meliputi bencana yang berada di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Bogor, dan Sumedang.

Penggalangan dan tersebut, merupakan bentuk kepedulian, baik itu dari DT Peduli, juga komunitas yang tergabung lainnya.

Perwakilan Tim DT, Wahyu menyebut penggalangan dana dilakukan pagi sekitar pukul 08.00-09.30 WIB di 3 titik lokasi, yaitu wilayah taman kota, pandapa, dan lampu merah Cijoho.

“Terkumpul donasi sebanyak Rp. 3.624.300 dari 3 lokasi, InsyaAllah amanah ini akan kami salurkan kepada pihak yang membutuhkan di lokasi terdampak bencana. Semoga sinergi ini akan terus berlanjut dalam program-program kebaikan lainnya,” sebutnya.

Perwakilan lainnya, Neneng juga mengungkapkan rasa empati dan peduli dapat terasah melalui pergerakan sinergi kebaikan.

“Terimakasih Sahabat Peduli atas kontribusi dalam energi, donasi, maupun do’a-do’a yang terus dilangitkan,” ujarnya berharap.

Meski penggalangan dana secara langsung sudah selesai, masih ada kesempatan bagi siapapun yang ingin ikut berdonasi.

“Semoga sinergi kebaikan ini dapat membantu meringankan korban terdampak bencana disana,” imbuhnya. (eki)

Adapun bagi yang ingin berdonasi, bisa transfer melalui rekening dt peduli : BNI Syariah 11.0000.1151 a.n Daarut Tauhiid Peduli Kuningan setelah itu bisa konfirmasi ke call center : 0853-5324-5353.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Bulan Ramadhan sudah memasuki sepertiga akhir. Artinya, setelah bulan puasa ini selesai, umat islam khususnya akan menyongsong hari raya Idul Fitri....

Religious

KUNINGAN (MASS) – Ikatan Remaja Masjid Baitul Muttaqin bersama dengan Karang Taruna Desa Mekarmukti mengadakan kegiatan Studi Ilmu Agama Islam (SIAI). Acara sendiri dimulai...

Education

KUNINGAN (MASS) – Menutup Ramadhan tahun ini, segenap jajaran pengurus serta kader se-wilayah kerja Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Kuningan menggelar giat sosial dengan berbagi...

Religious

🗓Selasa, 29 Ramadhan 1442 H / 11 Mei 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚من تعظيم الله عدم الاغترار بالطاعة ولو كثرت، وعدم احتقار...

Advertisement