Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Dokter Spesialis Berikan Layanan Gratis di HUT RS Juanda Ke-20

KUNINGAN (MASS) – Sekitar 20 dokter spesialis, 15 maupun dokter umum dan 3 dokter gigi umum, nampak memberikan pelayanan kesehatan gratis pada Minggu (13/11/2022) pagi tadi.

Selain mmeberikan pelayanan gratis, RS Juanda juga memberikan banyak hadiah doorprize, mulai dari TV, kulkas, sepeda serta banyak hadiah lainnya.

Semua kemeriahan itu, tumpah dalam peringatan HUT RS Juanda ke-20 bertajuk Care Day yang digelar di Pandapa Paramartha, bertepatan dengan event Car Free Day.

Nampak hadir dalam kemeriahan itu, sang owner Hj Rini Sujiyanti dan keluarga besar RS Juanda. Hadir pula, Bupati Acep Purnama dengan didampingi Hj Ika Siti Rahmatika SE, Ketua IDI Kuningan, serta perwakilan dari keluarga Polres Kuningan dan keluarga TNI.

Kegiatan sendiri dihadiri ratusan peserta yang menerima kupon dan menerima layanan kesehatan gratis. Acara berlangsung meriah, apalagi saat kupon demi kupon dibacakan dan pembagian doorprize.

Masih dalam kegiatan yang sama, digelar pula kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kuningan. Acara juga dimeriahkan dengan senam aerobik.

Hj Rini, saat diwawancarai mengaku besar harapannya di momentum HUT ke-20 ini, RS Juanda bisa semakin memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Tentu kita ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kuningan,” sebutnya.

Istri alm dr Sardjono itu mengatakan, pihaknya terus berusaha mengembangkan pelayanan kesehatan di RS Juanda untuk memberikan pelayanan kesehatan maksimal untuk masyarakat.

Selain soal rumah sakit, Rini juga sempat bercerita aktivitasnya yang rutin dilakukan, terutama bidang sosial. Entah itu sebagai pribadi, owner RS Juanda, juga sebagai aktivis perempuan.

Hampir setiap bulannya, Rini, maupun bersama organisasi melakukan “safari” kebaikan dengan memantau dan memberikan bantuan pada yang membutuhkan. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Health

KUNINGAN (MASS) – Rumah Sakit (RS) Juanda, mendatangi posyandu demi posyandu di Kelurahan Purwawinangun. Hal itu dilakukan secara berkala untuk menekan dan intervensi stunting...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kembali Kuningan berduka. Salah seorang tokohnya, dr H Sardjono MKes berpulang ke rahmatullah, Kamis (17/9/2020) pukul 15.30 WIB. Menurut informasi yang...

Health

KUNINGAN (MASS) – Solidaritas masyarakat semakin tumbuh dimasa pandemic corona. Ada yang membagikan sembako dan santunan, ada juga yang menyalurkan bantuan APD (Alat Pelindung...

Health

KUNINGAN (MASS)- Agenda puncak Ulang Tahun RS Juanda digelar pada Sabtu pagi dengan acara Jalan Santai. Kegiatan ini diikuiti oleh ratusan pegawai dan  keluarga,...

Advertisement