Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Dituduh Peras Kades Rp60 Juta, BNN Bakal Laporkan Penyebar Hoax

KUNINGAN (MASS)- Kepala BNNK Kuningan Edi Heryadi MSi bakal melakukan langkah hukum terkait menyebarnya informasi salah satu pegawai BNN menerima uang tebusan Rp60 juta. Uang itu untuk menebus salah satu Kades di wilayah Ciwaru yang tertangkap menggunakan narkoba.

“Berita itu bohong, kami tidak akan diam, kami akan cari penyebar informasi hoax itu. Pasalnya, sudah mencemarkan nama baik BNNK Kuningan,” ujar Edi kepada wartawan, di kantornya, Kamis (9/5/2019).

Edi mengaku, lembaganya tidak akan main-main karena sudah berkomitmen memberantas narkoba, sehingga ketika ada oknum di tubuh BNN bermain, maka sanksinya sudah jelas akan mendapatkan sanksi berat.

Terkait, penangkapan Kades RY membenarkan, bersama dua perempuan yang sekarang jadi tersangka. Namun, Kades itu tidak ditahan tapi direhabilitas karena termasuk penyalahguna. Hasil ini merupakan keputusan dari Tim TPAD yang didalamnya ada terdiri Kejaksaan dan Polres Kuningan.

“Saya tegaskan tidak benar RY ditahan di Lapas Cijoho selama dua hari yang ada di tahan di BNN selama satu hari. Hasil keputusan Tim TPAD Kades RY dilepas karena hanya penyalahguna dan harus rutin datang untuk direhab,” jelasnya.

Edi berharap dengan adanya klarifikasi ini maka akan jelas bahwa tidak ada oknum BNN yang bermain. Pihaknya akan tegas ketika ada pegawai BNN yang nakal. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Salah satu praktisi dan pengelola panti rehabilitasi, Iyan Mukdiana yang menjalankan Padepokan Cipta Wening Subang Kuningan menyebut para pecandu narkotika sebenarnya...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Beberapa hari belakangan jagad sosial media dikejutkan dengan sebuah akun WhatsApp yang menggunakan foto orang berjabatan, dan meminta pulsa. Akun dengan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Terwujudnya generasi emas tak luput dari generasi muda saat ini dalam 10-20 tahun kedepan akan memimpin bangsa Indonesia. Penyakit tapia jika sebagian...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Narkoba merupakan musuh terbesar yang sedang Indonesia dan Dunia hadapi. Meskipun narkoba sudah berada pada puluhan tahun yang lalu. Namun penyalahgunaan...

Advertisement