Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ditemukan Mayat Mengambang di Sungai

KUNINGAN (MASS) – Warga Desa Parakan Kecamatan Maleber digegerkan dengan ditemukan mayat laki-laki tanpa identitas di sungai (leuwi) Cadas Ngampar Dusun 1.

Mayat itu ditemukan Kamis (20/8/2020) jam 16.30 WIB oleh salah satu warga. Pada saat ditemukan mayat sudah mengambang itu menggunakan kaos dan celana pendek.

“Identitasnya tidak ditemukan. Mayat tidak diketahui datangnya dari mana yang pasti sudah mengambang,” ujar Eyo salah seorang petugas Tagana kepada kuninganmass.com, Kamis (20/8/2020) malam.

Terpisah, Sekdes Paraka Suhandi membenarkan telah ditemukan mayat. Namun, mayat itu bukan warganya dan setelah ditemukan langsung dibawa ke RSUD 45 Kuningan.

“Sudah dipastikan bukan warga kami. Mayat langsung diangkut oleh pihak berwajib ke rumah sakit,” sebutnya.

Dari kabar yang beredar korban diduga warga tetangga desa. Dalam beberapa hari ini diketahui mondar-mandir di sekitar sungai dan diketahui oleh anak kecil.

Kejadian ini membuat warga geger dan mereka tidak menyangka di  sungai ditemukan mayat. Proses pengangkutan mayat dari sungai pun disaksikan oleh banyak orang.

Sementara itu, Wawan petugas kamar mayat RSUD 45 membenarkan adanya kiriman mayat. Namun, hingga saat ini identitasnya belum diketahui. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Education

MALEBER (MASS) –  Pertandingan seru dengan saling berbalas gol tercipta di laga persahabatan antara SMK Auto Matsuda melawan Boma Maleber. Pertandingan yang digelar pada...

Education

KUNINGAN (MASS) – Pada Kamis (3/3/2022) kemarin sore, siswa dari ekskul sepakbola SMK Auto Matsuda bertanding melawan Gempa FC di Stadium Samundaka Maleber. Pada...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Menjamurnya pembangunan toko modern di Kabupaten Kuningan menjadi perhatian khusus diberbagai kalangan. Jika sebelumnya kritikan datang dari anggota DPRD Kuningan, Fraksi...

Government

KUNINAGAN (MASS) – Operasi yustisi penegakan disiplin berdasarkan Inpres No 06 Pendisiplinan Masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan terus digelar. Setelah pada Selasa serentak di...

Advertisement