Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

32 Pasangan Ganda Putra Bersaing Jadi Juara di Turnamen PP

CILIMUS (MASS)- Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda, SH MSi, membuka secara resmi Turnamen Bulu Tangkis Piala Pemuda Pancasila Ranting Cilimus, Kamis (20/8/2020) di Lapangan Bulu Tangkis Gedung Serbaguna Desa Cilimus.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Anggota DPRD Fraksi PDIP Drs HRusliadi, Kepala Desa Cilimus H Mulyadin, Babinkamtibmas, Babinsa, sejumlah perwakilan komunitas motor X-Man serta sejumlah undangan lainnya.

Wabup Edo menyampaikan turut mendukung turnamen bulu tangkis. Disamping ia juga merasa bangga atas penyelenggaraan turnamen tersebut.

Karena menurutnya, dengan digelarnya kegiatan itu, Pemuda Pancasila Ranting Cilimus turut membina masyarakat dibidang olah raga sekaligus mencari bibit atlet bulu tangkis yang berpotensi.

Diterangkan, bulu tangkis ini adalah salah satu olah raga yang digemari masyarakat kita. Terlebih dari dunia bulu tangkis ini sudah banyak mencetak pemain-pemain kelas dunia.

“Bahkan untuk kelas disabilitas, negara kita menempati posisi pertama tingkat dunia. Semoga dari turnamen yang digelar oleh Pemuda Pancasila Ranting Cilimus ini, akan melahirkan atlet bulu tangkis yang berpotensi dan bisa berlaga di tingakat nasional atau internasional,” tutur Wabup.

Dipenghujung sambutannya, Wabup Edo berpesan, agar selama masa pertandingan berjalan dengan aman dan lancar. Selain itu, seluruh peserta dapat menjunjung sportifitas, dan tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan diatas segalanya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Selamat bertanding, Jaga sportifitas, tetap kompak, agar turnamen ini berjalan dengan lancar dan aman,” pungkasnya.

Ditemui usai seremonial pembukaan turnamen, Ketua Panitia penyelenggara, Mad Soleh, yang juga merupakan Ketua Pemuda Pancasila Ranting Cilimus mengatakan,  turnamen bulu tangkis tersebut akan diselenggrakan selama lima hari hingga tanggal 25 Agustus 2020 mendatang dan hanya mempertandingkan kelas ganda putra.

“Turnamen diikuti oleh 32 pasangan ganda putra. Bukan hanya hiburan dan olahraga tapi juga mempererat silaturahmi,” tadasnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement