Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Disporapar Berikan Penjelasan Terkait Jamu Cap Orang Tua Jadi Sponsor

KUNINGAN (MASS)- Somasi yang dilayangan oleh pihak DPD Pekat Indonesia Bersatu Kabupaten Kunigan ternyata sudah diketahui oleh pihak Disporapar Kabupaten Kunigan.

Menurut Kadisporapar Dr H Toto Toharudin MPd yang didampingi Kabid Pemasaran Teti Sukmawati SE, pihaknya tidak menjual minuman keras karena yang dipajang adalah produk jamunya.

“Bukan minuman kerasnya tapi jamunya. Kami juga tidak gegabah ketika mereka buka stan di festial,” ujar Toto.

Diterangkan, dari kerjasama dengan Jamu Cap Orang Tua pihak Disporapar hanya diberikan kaos 20. Diperbolehkanya mereka membuka stank karena menjual jamu.

Sementara itu, Teti yang juga Panitia Festival Waduk Darma menyebutkan, produk orang tua itu tidak hanya minuman tapi banyak termasuk makanan.

“Nanti kita akan bertemu pada Senin untuk membahas hal ini. Sekali lagi kami tidak ada niatan untuk memfasilitasi yang dituduhkan karena memang hanya menjual jamu bukan minuman,” tandasnya lagi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekadar informasi pada saat festival yang digelar Minggu tanggal 17 Oktober itu banyak berdiri stan-stan yang kebanyakan UMKM. Pengakuan dari pihak panitia tidak disewakan alias gratis. Kalau pun mereka diminta sumbangsih adalah membatu menyediakan cendaramata. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PD

PKB

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya ULP PLN Kuningan kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik dan gardu dibeberapa titik, sehingga pada Kamis (2/12/2021) akan dilakukan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Tepat pada Rabu 1 Desember 2021 ini, sebuah rumah makan baru saja dibuka di Desa Haurkuning Kecamatan Nusaherang Kuningan. Namanya simpel...

Government

KUNINGAN (MASS)- Gubernur Jabar Selasa (30/11/2021) menetapkan besaran nilai UMK di Provinsi Jawa Barat. Hal itu melalui keputusan  Gubernur Jabar Nomor 561/kep.732-Kesra/2021 Tanggal 30...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca kenaikan kasus positif covid-19 pada Kamis, kini untuk update tanggal 1 Desember kasus kembali naik dua orang. Tentu harus diwaspadai karena...

Advertisement