Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

DISKO untuk Pemimpin Baru Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Meski tidak lagi duduk, para mantan anggota DPRD Kuningan periode 2014-2019 tetap menjaga tali silaturahim lewat pertemuan rutin. Dialog yang membahas Kuningan kekinian terus dilakukan, hingga tercetus DISKO.

“DISKO itu akronim dari Dede Ismail-Kokom Komariyah. Kami mengagasnya untuk wajah Kuningan baru,” jelas Rudi O’ang Ramdani, salah seorang dari mereka.

Pembahasan rutin mereka dikemas dalam sebuah wadah Forsak (Forum Silaturahmi Aleg Kuningan) 2014-2019. Sabtu (18/7/2020) siang, pertemuan Forsak ini bertempat di Grage Lanai Sangkanurip.

“Banyak hal yang kami soroti kaitan dengan Kuningan kekinian. Kami ingin tetap berkontribusi untuk Kuningan melalui pemikiran-pemikiran konstruktif,” ujar Rudi.

Soal DISKO, ia tidak bicara banyak. Yang jelas Rudi bersama rekannya di Forsak menginginkan Kuningan ke depan lebih baik. Dialog rutin akan terus dilaksanakan bahkan tidak menutup kemungkinan bakal mengundang bupati.

Sementara itu, Dede Ismail dan Kokom Komariyah hadir dalam pertemuan mereka. Dede Ismail adalah ketua DPC Gerindra yang kini menjabat wakil ketua dewan. Kursinya di fraksi sebanyak 7 buah, ditambah PBB sehingga total 8 kursi.

Sedang Kokom Komariyah ialah kader senior PKS yang juga menjabat wakil ketua dewan sekarang. Jumlah kursi PKS sekarang sebanyak 7 buah.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pasangan tersebut diyakini beberapa pihak bisa menggetarkan even pilkada kelak yang kemungkinannya dihelat 2023 atau 2024. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kita memasuki masa pandemic covid 19 pada tahun kedua. Banyak keadaan yang berjalan tidak normal dengan musibah ini dan banyak hal...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah memakan waktu berbulan-bulan lamanya, PTUN Bandung akhirnya mengeluarkan putusan kaitan kasus diksi limbah, Senin (12/4/2021). Majelis hakim ternayata mengabulkan gugatan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Wakil Ketua DPRD Kuningan, Hj Kokom Komariyah mengatakan, penggunaan RSCI tidak sesuai dengan estimasi awal pembelian. Tak heran jika dirinya meminta...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Ada ungkapan yang sering didengar, jika seseorang terpakai kompetensi dan kepribadian pada satu organisasi maka ia juga akan terpakai pada organisasi...

Advertisement