Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Disambut Ayam Berkokok, Aher Doakan SMAN 3 Kuningan Juara Tingkat Nasional

KUNINGAN (Mass)- Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mendoakan SMAN 3 Kuningan menjadi Juara 1 Lomba Sekolah Sehat (UKS)  Tingkat Nasional. Ketika Kamis pagi (23/2/2017) berkunjung ke sekolah yang terletak di kompleks Stadion Mashud Wisnusaputra itu Aher mengaku sangat berkesan.

“Begitu masuk saya disambut suara ayam berkokok. Ditambah lagi ada burung beo yang menyambut dengan salam sungguh nikmat dan berkesan,” ucap Aher kepada wartawan.

Aher juga mengaku, ketika masuk ke sekolah suasana terasa adem dengan rindangnya suasana sekolah. Pendek kata lingkung sekolah terasa asri dan sejuk sehingga para siswa bisa nyaman belajar.

Dengan kondisi seperti ini gubernur yang saat ini menjabat periode kedua itu mendoakan agar SMAN 3 menjadi jaura di tingkat nasional. Melihat kondisi terbaru peluang juara sangat terbuka.

Kan SMAN Bantul sebagai juara nasional tidak boleh diikutkan maka peluang sangat besar. Mudah-mudahan tahun bisa juara,” ucapnya.

Aher berharap semua sekolah yang berada di Jabar untuk mengadopsi pola yang dilakukan oleh SMAN 3. Dengan kondisi nyaman maka siswa pun bisa melaksanakan belajar dengan nyaman.

Orang nomor satu di Jabar mengaku, senang dengan banyaknya sekolah yang berprestasi dalam berbagai bidang. Karena tidak mungkin satu sekolah juara dalam semua bidang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dalam kunjungan ke SMAN 3 Aher didampingi Bupati Acep Purnama. Pada kesempatan itu juga gubernur memberikan sambut dan juga berkeliling sekolah. Bahkan, sebelum pulang Aher berpose dengan para siswa. (agus)

 

 

 

 

 

 

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement