Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Disambar Petir, Jendela Rumah Jebol

KUNINGAN (MASS)- Insiden menggegerken terjadi di  RT 03 Kampung Cilame Desa Cibentang Kecamatan Kramatmulya, dimana jendela rumah Arwadi jebol setelah disamber petir.

Insiden ini terjadi pada saat turun hujan lebat pada Kamis malam sekitar jam 19.30 WIB. Pada saat itu pemilik berada di dalam rumah.

Tiba-tiba ada kilatan yang disusul dengan suara ledakan petir. Awalnya petir  menyambar sikring listrik dan getarannya membuat kaca jendela jebol seketika.

Pemilik rumah berhamburan keluar karena rumah menjadi gelap. Setelah dilihat ternyata kaca jendela jebol dan skrinng listrik jebol dan rusak.

“Alhamdulillah tidak ada korban. Saat ini rumah korban tengah di cek oleh warga dan pihak berwajib,” ujar Ruli warga setempat.

Kejadian ini mengggerkan warga Kuningan terlebih video tersebar luas di grup whastapp.

Kuninganmass.com sendiri belum mendaptkan konfirmasi dari Camat Kramatmulya Guruh Zulkarnaen.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Kuningan. Korban berjenis kelamin laki-laki yang mengendari motor Yamaha  Mio merah  nopol  E...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kejadian pencurian mobil pada Minggu pagi ternyata bukan hanya terjadi di Desa Pajambon Kecamatan Kramatmuya yang menimpa Kades Pajambon. Tapi juga menimpa...

Advertisement