Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Direktur Perumda AU : Disporapar Tidak Ada Koordinasi Dengan Saya, Panitia Sebut Festival Waduk Darma Kantongi Bukti Rekomendasi

KUNINGAN (MASS)- Festival Waduk Darma menyisakan masalah terutama kerugikan yang ditanggung oleh pihak Perumda AU sebagai pengelola waduk.

Hal ini karena penonton yang membludak yang merusakan taman. Bukan itu saja, tiket masuk pun gratis sehingga tidak ada pemasukan sama sekali. Sementara bentuk komitmen tidak ada.

“Disporapar tidak koordinasi dengan saya. Sedih saya juga  dengan rusaknya fasilitas. Mereka jalan sendiri dan kalau sudah begini tetap ke saya lagi yang harus menghadapi,” ujar Direktur PDAU (Perumda AU) Dr Nana Sutisna kepada kuninganmass.com Senin (18/10/2021) pagi.

Nana mengaku, selaku Direktur Perumda AU dicuekin padahal yang mengelola adalah pihaknya. Ia merasa Sedih sekali dan kalau sudah begini ia  lagi-lagi harus kedepannya uuntuk membereskan.

“Saya mua koordinasi dengan Dinas  PSDA Jabar terkait hal ini. Awalnya ketika ada proyek revitalisasi tahap 2, Dinas PSDA yang mengambil alih waduk, tapi per tanggal 1 Oktober 2021, Perumda sudah diserahkan lagi saya,” ujar Nana lagi.

Terpisah, Panitia Festival Waduk Darma Teti Sukmawati SE mengaku, sejak awal pihak sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola Waduk Darma.

“Kata siapa tidak ada koordinasi,? Saya punya buktinya. Awalnya festival digelar tanggal 26 September tapi karena masih level 3 dan kasus tinggi kita undur ke 16 Oktober,” ujar perempuan yang juga Kabid Pemasaran Disporapara Kuningan itu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ia mengatakan, terkait kerusakan itu diluar perkiraan karena pengunjung membludak. Pihaknya akan bertemu pasca kejadian itu agar tidak ada miss komunikasi.(agus)

1 Comment

1 Comment

  1. tedyheriadi.69@gmail.com

    18 Oktober 2021 at 12:32 pm

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS)- Rabu, 04 Jumadil Ula 1443 H / 08 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قَـال ابـن القَـيِّم -رحـمَه الله تَعالـَى-:...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menulis merupakan kegiatan mengekspresikan pikiran dan pemikiran. Tidak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi namun sebagian lain menjadikannya sebagai hobi bahkan pelampiasan kepenatan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga pelapor dugaan korban dukun cabul di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan, ingin polisi segera bergerak cepat atas laporan pihaknya. Hal itu...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari mulai Selasa-Mingggu (7-11/12/2021) ribuan peserta mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi guru. Peserta tahap dua ini akan...

Advertisement