Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Dipercaya Kementan, Kades Desa Cibulan Bangga

KUNINGAN (MASS)- Sejak digulirkannya tanam kedelai di Desa Cibulan Kecamatan Cidahu tahun 2018 lalu. Hasil kedelai setiap tahunnya terus meningkat.

Gapoktan cinta asih juga terus memperluas lahan tanam kacang kedelai tersebut. Bahkan , guna meningkatkan produktivitas hasil kedelai, berbagai bantuan telah diberikan oleh Kementan.

Dari mulai sarana dan prasarana , seperti Traktor , pompa air , Unit Pengolahan Usaha ( UPH ), rumah alat pengering kedelai, sampai program agro edu wisata (AEW) Dan Korporasi Kedelai .

Menurut Kepala Desa Cibulan , Iwan Gunawan, digandengnya Gapoktan Cinta Asih dalam turut memasok hasil kedelai nasional, merupakan kebanggaan dan kepercayaan yang diberikan oleh Kementan .

“Sebagai kepala desa, tentunya saya bangga dengan kepercayaan dari kementan ini,” sebutnya.

Hal ini karena sesuai dengan visi dan misi kabupaten Kuningan, dimana Desa Cibulan sebagai salah satu desa pinunjul khususnya dalam hal agro edu wisata kedelai.

Menurut dia kepercayaan ini tentunya amanah yang luar biasa, oleh karena itu pihak bersama sama petani kedelai siap untuk mensukseskan program tersebut. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement