Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Education

Dinobatkan Terbaik Se-Jabar, AHM Kunjungi Karnas

KUNINGAN (Mass)- General Manager Corporate Comunication PT Astra Honda Motor Jakarta Ahmad Muhibbuddin beserta Official Coorporate AHM Tri Joko Aryanto berkesempatan mengunjungi SMK Karya Nasional (Karnss) Kuningan yang berada di Jalan Raya Cirendang Cigugur Kuningan. Kunjungan ini untuk meninjau tempat Uji Kompetensi Siswa di bengkel produktif siswa.

Selain itu juga rombongan melihat proses pembelajaran produktif jurusan Teknik Sepeda Motor yang ada di SMK Karnas. Tentu kunjungan ini membanggakan karena terbilang langka.

Menurut Kepala SMK Karnas Dr H Yepri Esa Trijaka MMPd dirinya menyambut baik kunjungan ini dan tidak menyangka kedatangan tamu istimewa yang jauh-jauh dari Jakarta. Mereka  untuk melihat proses pembelajaran di  Karnas.

“Karnas Mengembangkan konsep link and match, yang diwujudkan dengan penyiapan lulusan siswa sekolah menengah kejuruan (SMK) yang memiliki keahlian mumpuni di dunia industri otomotif dan kewirausahaan bengkel. Kami sudah lama bekerjasama dengan Honda, dimana jurusan Teknik Sepeda Motor menggunakan materi Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM) Honda,” Jelas Yepri kepada kuninganmass.com, Senin (6/2/2017).

Kunjungan ini lanjut dia, merupakan hasil tindak lanjut dari dinobatknya Karnas sebagai Terbaik SMK Teknik Sepeda Motor se-Jawa Barat pada 26 Januari 2017 di Ciater Subang. Kemudian,  juga raihan prestasi siswa di bidang Technical Skill Contest yang selalu menjuarai baik tingkat Provinsi maupun Nasional setiap tahunnya.

Diantara prestasi itu pernah Juara 1 dan 3 Technical Skill Contest se-Indonesia pada tahun 2012 dan 2015. Tentu prestasi itu sangat luar biasa.

GM Official Coorporate Communication AHM  Ahmad Muhibbuddin sekaligus ketua program sekolah Satu Hati, merasa senang bisa berkesempatan datang ke SMK Karnas. Dengan kunjungan ini diharapkan bisa meningkatkan mutu pembinaan khususnya dalam bidang otomotif teknik sepeda motor.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami menilai kualitasnya sudah memenuhi standar kami, maka tidak heran dinobatkan terbaik se-Jabar,”  ucapnya. (agus)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement