Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Dilantik Dua Jabatan Sekaligus

KUNINGAN (MASS)- Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat Atalia Praratya melantik Hj Ika Acep Purnama sebagai Ketua Tim Penggerak PKK. Bukan hanya itu sekaligus sebagai Ketua  Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kuningan periode 2018-2023.

Hadir dalam  acara tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH, Bupati Bogor, Bupati Majalengka, Tasikmalaya, Subang, Walikota Banjar, dan Walikota Cirebon.
Pelantikan digelar di Kantor Gubernur Jawa Barat Gedung Sate, Kamis (03/01/2019).

Selain melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, istri Gubernur Jawa Barat tersebut juga melantik 6 istri bupati lainnya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK.

Keenam Ketua Tim Penggerak PKK adalah Kabupaten Bogor, Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka. Lalu, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Banjar dan Kota Cirebon. 

Ketua TP PKK Jawa  Barat, Atalia Praratya Kamil mengucapkan selamat kepada tujuh kabupaten/kota yang baru saja di lantik sebagai Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda. Semoga bisa mengemban amanah lima tahun kedepan. 

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum mengaku sangat berharap kepada ketua tim penggerak PKK yang baru dilantik  memberikan pembinaan yang lebih intesif lagi khusunya kepada keluarga oleh tim PKK, yaitu pembinaan dalam bidang Agama, karena sehebat apapun pembinaan kita kalau tidak ada pembinaan agama tidak akan sempurna.

“Dengan membantu mensukseskan program-program keagamaan dan juga bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi dan program PKK lainnya. Tujuannya menciptakan pribadi hebat timbul menjadi keluarga hebat. kemudian menjadi desa yang hebat, kabupaten hebat, provinsi hebat,” tandasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Di akhir sambutannya pada acara tersebut Uu mengatakan, program PKK dan Dekranasda intinya dalam rangka akselerasi visi misi Jawa Barat yaitu Jabar Juara lahir batin . Dengan cara inovasi dan kolaborasi .

“Saya berpesan Jabar harus juara, Jabar harus hebat menuju Jawa Barat sejahtera lahir dan batin,” ucap mantan Bupati Tasikmalaya.

Disela pelantikan, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama menyatakan siap mengemban amanah sebagai Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Kuningan periode 2018-2023.

“Amanah ini saya persembahkan untuk  kemajuan masyarakat Kabupaten Kuningan. Bersama dengan Wakil Ketua TP PKK, Ny Yoan Ridho Suganda, serta di dukung oleh seluruh pengurus senantiasa berjuang bersama dalam mewujudkan visi Kuningan MAJU dan yakin itu terwujud,” ucapnya. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Demi mewujudkan Kuningan yang bersih, Kuningan yang sehat dan Kuningan MAJU 2023, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj Ika Acep...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Hari Minggu merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh semua keluarga. Karena hari minggu merupakan waktu yang tepat untuk beristirahat dari semua aktivitas pekerjaan,...

Government

KUNINGAN (MASS)- Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj Ika Acep Purnama, didampingi Wakil Ketua TP PKK, Ny Yoan Ridho Suganda dan jajaran pengurus PKK...

Government

KUNINGAN (Mass)- Setelah Bupati Acep Purnama MH meraih penghargaan, giliran sang istri Hj Ika Acep Purnama SE yang merupakan Ketua TP PKK meraih penghargaan...

Advertisement