Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Property

DIJUAL: Rumah di Luar Kota, Tempat Singgah dan Investasi Masa Depan yang Tepat

KUNINGAN (MASS) – Memiliki tempat singgah di luar kota, menjadi kebutuhan yang penting. Apalagi untuk orang-orang yang memang sering berpergian dan bertugas ke luar Kunigan.

Selain itu, memiliki tempat tinggal di luar kota, juga menjadi investasi yang sangat tepat untuk masa depan. Investasi jangka panjang yang menggiurkan.

Kuninganmass.com memiliki referensinya. Pasalnya, seorang warga Cirendang Kuningan yang memiliki aset rumah dan tanah di Cirebon, sedang melelang rumahnya dengan harga yang ideal.

Adalah Ibu Ayu, perempuan yang kini menawarkan rumahnya, bagi siapapun yang tertarik. Rumahnya yang beralamat di Perumahan Citra Land Cluster Davida D3 no 2 Harjamukti Kota Cirebon tersebut, akan dilepasnya dengan harga ideal.

“Buka harga mulai 400 juta. Bagi yang tertarik, nanti kita bisa negosiasi lagi soal harga,” ujarnya menjelaskan dengan yakin beberapa waktu lalu.

Rumah yang dijual pun cukup meyakinkan. Selain lokasinya strategis, luas tanahnya pun cukup pas. Tanah seluas 60 meter tersebut, diisi bangunan 36 meter persegi dengan fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi di dalamnya.

Bagi siapapun yang ingin tahu lebih jauh, Ayu membagikan kontak yang bisa dihubungi melalui akun WhatsApp dan telepon biasa di 08212821212. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS)- Untuk melihat sejauh mana pelaksanaan bansos di 27 kota/kabuaten yag ada di Provinsi Jabar,  Satuan Gugus Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 DPRD Jabar...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Proses penyusunan Rancangan Undang-undang (RUU) Cipta Lapangan Kerja, yang jadi rancangan penyederhanaan berbagai UU (omnibus law) dinilai tidak transparan dan khawatir...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Berbicara tentang investasi, kita sudah sering mendengar istilah ini. Kita biasa mengartikan investasi adalah menanamkan modal yang kita miliki agar dapat...

Government

KUNINGAN (Mass) – Diresmikannya kantor baru Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kuningan, semakin meningkatkan performa pelayanan yang diberikan para pegawainya....

Advertisement