Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Dihadiri Bupati, Beginilah Meriahnya HUT Tiara ke 37

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama, SH MH menghadiri Enchanting Glam 2019 Event Spektakur Seminar dan Lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun Tiara Kusuma DPC Kabupaten Kuningan. Perayaan Ultah  ke-37 ini  helat  di Hotel Horison Kuningan pada Rabu (20/3/2019).

Menurut Ketua Tiara Kusuma DPC Kabupaten Kuningan Drs Yudis Husni M Jalil yang sudah 2 tahun mengemban amanah ini, telah mengikuti berbagai macam kegiatan baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi Jawa Barat. Dengan keberhasilan dan prestasi yang sudah diraih Tiara Kusuma Kabupaten Kuningan, diantaranya Juara Umum Paduan Suara Tingkat Provinsi, Penghargaan Barbershop laki-laki dan yang lainnya.

Tidak hanya itu Tiara Kusuma Kabupaten Kuningan juga memilki program yang sudah dilaksanakan yaitu bakti sosial dan Jumsih. Program tersebut bersinergi dengan program TP PKK Kabupaten Kuningan yang selalu berpartisipasi di dalamnya.

Selain itu Tiara Kusuma tiap tahun selalu mengadakan kegiatan sunatan masal yang telah diikuti sebanyak 53 peserta. Selain mengujungi Sekolah Luar Biasa untuk mengadakan program potong rambut gratis di SLB Caracas sebanyak 225 peserta.

Pada kesempatan tersebut Bupati Acep mengucapkan rasa syukurnya atas HUT Tiara Kusuma ke 37. Dengan usia yang tidak muda ini perjalananannya sarat dengan pengalaman yang telah dilalui dengan baik dan banyak kontribusi yang telah diberikan pada masayarakat Kabupaten Kuningan.

Dikatakan, HUT ke-37 Tiara Kusuma ini Jadikanlah momentum untuk mengungkapkan rasa syukur atas keberkahan yang telah diberikan oleh yang maha kuasa, selain itu jadikanlah sarana untuk berintropeksi apa yang sudah dilakukan.

“Saya juga turut berbangga karena banyak peserta yang hadir disini memakai pakaian adat kedaerahan serta paduan suara yang menyayikan lagu daerah, ini yang patut di apresiasi atas jati diri bangsa Indonsesia yang penuh dengan keberagaman yang dibingkai oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Bupati.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Hadir pada acara tersebut Wakil TP PKK Kabupaten Kuningan Ny Yoan Ridho Suganda, Perwakilan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan, serta Perwakilan Tiara Kusuma se-Ciayumajakuning.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Demi terciptanya kesinambungan informasi, atau menghindari tersumbatnya arus informasi dan komunikasi antara Pemerintah Kabupaten, dengan Ormas serta LSM. Bupati Kuningan H Acep...

Government

KUNINGAN (MASS)- Memiliki kerabat pituin Kuningan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, H Sandiaga Salahudin Uno, ternyata sangat paham seluk beluk wisata di Kabupaten Kuningan....

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH meresmikan kesekretariatan Forum Karang Taruna Kecamatan Jalaksana, Senin (7/9/2020) malam di ruko Pasar Induk Sadamantra...

Advertisement