Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Dies Natalies Ke-16 STIKes Kuningan Digelar Meriah, Motor Jadi Hadiah Doorprize

KUNINGAN (MASS) – Menginjak dies nataliesnya yang ke-16, Stikes Kuningan menggelar berbagai macam kegitan untuk memeriahkanya, Minggu (11/12/2022) ini.

Kegiatan yang digelar Stikes Kuningan itu, nampak diikuti oleh mahasiswa, civitas kampus serta masyarakat umum.

Ketua panitia Ns Ayip Syarifudin Nur S Kep mengatakan dalam momentu itu, digelar mini karnaval dan jalan santai lalu kegiatan bakti sosial seperti donasi 1000 buku untuk TBM, bazar makanan, loba mewarnai dan donasi untuk Cianjur.

Khusus untuk jalan santai, diusung tema “Pawei Sawelas Dualas” mengenakan pakaian pejuang, dengan segala kemeriahannya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak, YPBHK, pimpinan Stikku, dan sponsor yang telah mensukseskan kegiatan. Semoga kegiatan ini dapat menambah kecintaan kita pada kampus,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Stikes Kuningan Dr H Abdal Rohim S Kp MH juga mengucapkan terima kasih pada seluruh undangan dan para pihak seperti Polsek, Koramil yang hadir.

“Saya berharap, died natalies Stikes Kuningan ke-16 dapat menjadi momentum kuta untuk silaturahmi, dan kontribusi bagi kemajuan kampus,” ujarnya.

Adapun, rangkaian demi rangkaian kegiatan nampak memeriahkan keadaan. Selain ditampilkan stand minuman, makanan, pakaian, cendramata, juga dilakukan pengundian doorprize untuk peserta.

Hadiah yang diberikan, mulai dari motor, sepeda, serta alat-alat elektronik dan bingkisan lainnya. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Law

KUNINGAN (MASS) – Lebih dari seminggu, Asep Yasir Fauzi, warga Desa Bunigeulis Kecamatan Cigandamekar, dibuat resah menunggu motornya kembali. Ya, sejak tanggal 18 Januari...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Aksi maling motor kembali terjadi pada Selasa (24/1/2023) petang sekitar pukul 18.30 WIB, setelah waktu maghrib. Tempat kejadiannya, di parkiran dekat...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Laka lantas kembali terjadi di Jalan Raya Kuningan – Cirebon tepatnya di sekitar Pom Manis Kecamatan Jalaksana. Kejadian itu, terjadi hari...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Malang memang nasib Amir, warga Desa Bakom Kecamatan Darma ini. Pasalnya, pada Senin (2/1/2023) siang ini, motor yang dikendarainya, raib saat...

Advertisement