Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Uncategorized

Diduga Mesum di WC Umum Pasar, Dua Sejoli Digrebek

KUNINGAN (MASS) – Suasana Pasar Baru pada Minggu (22/10/2017) pagi sekitar jam 10.00 WIB mendadak ramai. Bukan karena ada copet yang tertanggkap, tapi ternyata ada dua sejoli yang digrebek oleh pedagang ketika berdua di dalam toilet atau WC umum.

Meski tidak terbukti melakukan tindakan mesum namun dugaan pedagang mereka akan melakukan hal tersebut, karena tidak mungkin berada di dalam kamar mandi terlebih bukan muhrim.

Dari informasi yang dihimpun sang pria merupakan supir angdes dan perempuannya masih warga KecamatanaKuningan. Mereka masuk ke toilet lantai atas satu persatu.

Pada saat masuk ada pedagang yang melihat sehingga mereka digrebek ramai-ramai. Aksi ini diketahui oleh petugas kepolisian dan mereka berdua digiring ke mobil untuk dibawa ke Polsek.

Kontan saja aksi dua sejoli itu  membuat mereka mendapatkan hujatan dari pedagang dan warga. Dari keterangan pedagang, mereka diduga sudah lama menjalin hubungan gelap.

“Keterlaluan tuh orang tidak tahu tempat. Masa mesum di WC. Harusnya dikasih pelajaran agar ada efek jera,” ucap salah seorang pedagang.

Terpisah, Kadisperindag Kuningan Drs Agus Sadel MPd, mengucapkan terimakasih kepada pedagang yang sudah memiliki kepedulian sehingga mereka berdua ketahuan. Begitu juga kepada pihak kepolisian yang sigap mengamankan mereka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Ini akan menjadi pembelajaran kita. Untuk kedepannya WC perempuan dan laki-laki akan dipisah posisinya tidak akan berdekatan,” ucap Agus.

Sementara itu, ketika mereka digiring ke mobil polisi warga langsung menyerbu. Foto mereka pun terpampang di medsos dan mereka pun jadi cibiran. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement