Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Diduga Dari Listrik, Rumah Didi Terbakar Waktu Maghrib

CIAWIGEBANG (MASS) – Sebuah insiden kebakaran terjadi di Desa Sukadana Kecamatan Ciawigebang pada Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 18.00 WIB, waktu buka puasa.

Rumah yang terbakar itu, merupakan rumah milik Nurdidi, atau yang biasa dipanggil Didi, warga desa tersebut, tepatnya di Dusun Manis RT 001 RW 004.

Saat kejadian, di rumah memang tengah kosong. Kebakaran sendiri, pertama kali diketahui tetangga karena asap yang sudah mengepul di atas rumah Didi.

Kasipem/Bihi Desa Sukadana Tarsono atau yang kerap disapa Ono, mengatakan api baru padam sekitar 19.30 WIB. Api, berhasil dipadamkan setelah warga berjibaku dan berusaha memadamkan bersama-sama.

Kasipem Desa Sukadana Kecamatan Ciawigebang, Tarsono

“Kebetulan Didi emang di Jakarta, di rumah cuman ada anaknya, Ria (16) masih sekolah. Tapi waktu kejadian lagi di luar,” imbuhnya.

Ono menyebut, kemungkinan besar kebakaran terjadi karena arus pendek listrik. Kebakaran bermula dari tengah rumah. Api lalu menyebar ke atap rumah, lalu menyebar ke bangunan dan kusen.

Sementara, Kepala UPT Damkar Satpol PP Kuningan M Khadafi Mufti M Si, kala dikonfirmasi, mengaku pihaknya masih melakukan pendataan secara mendetail.

Sedangkan, kejadian kebakaran sendiri sudah meyebar melalui media sosial. Terlihat dalam video, api menyebar dan menghanguskan bangunan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Headline

KADUGEDE (MASS) – Sebuah insiden kebakaran kembali terjadi di wilayah Kabupaten Kuningan, tepatnya Desa Windujenaten Kecamatan Kadugede, Rabu (27/4/2022) malam sekitar pukul 21.00-21.30 WIB....

Headline

CIAWIGEBANG (MASS) – Kejadian kebakaran kembali terjadi di wilayah Kecamatan Ciawigebang, tepatnya di Dusun Manis 1 Rt 14 Rw 7 Desa Ciawilor pada Minggu...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Nasib nahas harus dialami Asep (22). Pasalnya, pada Jumat (18/3/2022) dini hari, sekitar pukul 00.30 WIB, terjadi kebakaran di kediamannya yang...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Lebih dari 100 siswa dari 4 TK dan Paud, terlihat datang ke UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Satpol PP Kuningan pada Senin...

Advertisement