Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Didesak Kadernya Nyalon Bupati, Asep Armala Bicara Begini

KUNINGAN (MASS) – Belakangan ini, Asep Setia Mulyana yang kini menjabat ketua DPD Partai Golkar Kuningan mendapat desakan dari para kadernya untuk berani mencalonkan bupati. Dukungan terhadapnya menguat, bukan hanya dari internal melainkan pula dari eksternal.

Termasuk pada saat pengukuhan dua ketua organisasi sayap partai akhir pecan kemarin, pekikan kader dalam menandaskan nama Asep untuk bupati begitu keras dan lantang. Pantauan kuninganmass.com, semangat para kader dalam petikan yel-yel Asep untuk Bupati Kuningan lebih tinggi ketimbang petikan yel-yel lainnya.

“Kalau pak Asep berani nyalon mah pasti seru. Kejayaan Golkar di Kuningan bisa kembali,” ujar salah seorang kader dalam sebuah obrolan santai disela-sela pengukuhan ketua organisasi sayap partai dua hari kemarin.

Sayangnya, Asep Setia Mulyana yang kerap disapa Asep Armala ini memberikan jawaban diplomatis tatkala dikonfirmasi. Ia menegaskan, hingga saat ini dirinya mengaku belum memikirkan hal itu.

“Saya belum memikirkan itu (nyalon bupati, red) meskipun kader-kadernya sudah disiapkan. Belum tentu saya ya. Yang saya pikirkan sekarang bagaimana agar di pileg 2024 nanti target perolehan kursi Golkar tercapai,” tegas Asep usai konsolidasi PK-PK.

Target perolehan kursi Partai Golkar di Kuningan, disebutkan oleh Asep, minimal 10 kursi. Bukan hanya parlemen daerah, ia juga memiliki tekad kuat agar dapil Kuningan Banjar Ciamis Pangandaran, mampu menghantarkan kadernya untuk duduk di kursi DPR RI, termasuk DPRD Jabar.

“Nah, kalau target itu tercapai, baru saya memikirkan untuk mencalonkan bupati. Tapi ingat ya, bukan calon wakil bupati tapi calon bupati. Dan harus dari kader (murni, red) Golkar,” tegasnya. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, rupanya belum mau memberikan dukungan kepada Asep Setia Mulyana, ketua DPD...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Ir Asep Setia Mulyana, atau yang kerap disapa Asep Armala, nampak hangat saat duduk bersama Mentri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Setelah cukup lama merealisasikan agenda terjun langsung ke desa-desa, Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, Asep Setia Mulyana menjaring aspirasi menarik. Ternyata,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kuningan, Senin (18/10/2021) sore mendatangi gedung DPRD Kuningan. Bukan untuk aksi unjuk rasa, namun mereka hendak...

Advertisement