Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Didapuk Jadi El Presidente, Yana Dablu Pimpin Big Brother Kuningan 3 Tahun Kedepan

KUNINGAN (MASS) – Pada Kongres ke-15 Big Brothers MC Indonesia Kabupaten Kuningan, Yana Mulayana terpilih sebagai El Presidente, ketua untuk masa bhakti 2022-2025.

Yana Dablu sapaan akrabnya, didapuk jadi ketua dalam kongres yang diikuti ratusan anggota Big Brother di Gedung Kesenian Raksawacana pada Sabtu (4/6/2022) kemarin.

“Saya ingin semua anggota Big Brothers kedepan bisa terus membangun persaudaraan, loyalitas, dan rispek seluruh anggota, dan terus mengharumkan nama Big Brothers,” ujar Yana aetelah terpilih.

Yana Dablu terpilih sebagai El Presidente Big Brother

Kedepan, dimasa kepemimpinannya ini, Yana mengaku akan terus mengevaluasi keanggotaan klub motornya itu. Big Brother, lanjut Yana, akan memberdayakan anggota secara optimal. Anggita, harus punya dedikasi loyalitas dan soliditas.

“Saya juga meminta partisipasi kepada seluruh anggota Big Brothers MC Indonesia, baik yang life member, young ster, kader maupun prospekan untuk ikut andil demi kemajuan klub kita,” pintanya.

Dalam kongres sendiri, nampak hadir Dewan Pendiri Big Brother MC Indonesia, Heru Trenggana ST, serta Dewan Adat dan Dewan Penasehat.

Heru Trenggana, dalam kesempatan itu juga sempat menyampaikan harapannya agar Big Brother Kuningan semakin berkembang, maju dan bisa merekrut anggota yang mempunyai kepedulian yang cukup tinggi.

“Saya percaya di bawah kepemimpinan Yana, Big Brother Kuningan semakin kompak, dan terus berkembang,” ucap Heru. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi pecinta aquascape atau yang kesemsem sepeda, ada kabar gembira. Pasalnya, Sabtu (25/7/2020) pukul 10.30 akan ada ngobrol bareng perihal dua...

Advertisement