Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dibalok dan Clurit, Pegawai Hotel Luka Parah

KUNINGAN (MASS)- Nasib sial menimpa Yoga Yuliana (23) warga Lingkungan Ciharendong Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan.

Pemuda itu pada Selasa (22/6/2021) tiba dibacok orang tak dikenal. Bukan hanya itu Yoga pun dipukul menggunakan balok kayu.

Akibatnya, korban   mengalami luka di bagian lutut kanan dan luka robek dibagian dada sebelah kiri. Korban sendiri disereng oleh dua pelaku.

Kejadian pengeroyokan Yoga ini sempat viral. Namun, kala itu pihak kepolisian masih menyelidiki.

“Pembacokan berawal saat korban yang bekerja di Hotel Flora sedang berjalan kaki menuju tempat kerjanya,” ujar Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melalui Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Raditya Atmaja, Kamis (24/6/2021).

Ketika sampai di gerbang pintu masuk hotel, lanjut dai, korban melihat  dan menghampiri 4 orang laki-laki yang tidak dikenal.

Saat , korban mengira keempat orang tersebut adalah tamu hotel yang akan menginap. Namun, tanpa berbicara apapun  tiba-tiba 2 orang pelaku melakukan kekerasan terhadap korban.

Korban  dipukul menggunakan kayu balok dan kena ke arah lutut kanan. Ia dipukul sebanyak 1 kali.

Kemudian, lanjut Kasat,  pelaku lainnya mengeluarkan clurit dan  membacok korban ke arah bagian dada sebelah kiri sebanyak 1 kali.

“Akibatnya, korban mengalami memar pada lutut kanan dan luka robek di bagian dada sebelah kiri,” tandasnya.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian ini.Sementara  itu para saksi akan  diperiksa dulu dan tentu mengumpulkan bukti.

terkait ancaman, Kasat Danu menyebutkan, adalah lima tahun  karena secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang sesuai pasal 170 KUHP. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

Bank Kuningan

PKB

PD

PAM

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Pelaksanan Festival Waduk Darma sukses menyedot ribuan opengunjung karena digelar fun bike, lari wisata, lomba layang-layang hias, burung merpati dan lomba...

Government

KUNINGAN (MASS)- Festival Waduk Darma menyisakan masalah terutama kerugikan yang ditanggung oleh pihak Perumda AU sebagai pengelola waduk. Hal ini karena penonton yang membludak...

Religious

KUNINGAN (MASS)_ 🗓Senin, 11 Rabi’ul Awwal 1443 H / 18 Oktober 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏عن عمرَ بنِ الخطابِ رضي الله عنه...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kabar baik terus datang dari update covid-19.   Untuk Senin  (18/10/2021) tidak ada kenaikan kasus positif. Sedangkan pasien sembuh juga tidak ada ...

Advertisement