Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Diarak Anggota TNI, Letkol Bambang Gantikan Letkol David Komandani Kodim Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Ada pertemuan disitu ada perpisahan. Ada yang pergi, datang yang mengganti. Hal itulah yang juga dirasakan para anggota TNI Dandim 1615/Kuningan.

Para anggota TNI, nampak mengarak Dandim Letkol Czi David Nainggolan ST menuju lorong barisan TNI bersenjata arah keluar Makodim Kuningan sebagai pertanda menghantar yang akan keluar, dan berpindah tugas di Waka Infolahta Kodam III/Siliwangi.

Begitupun sebaliknya, meski ada rada kesedihan yang mendalam para anggota, hal itu terobati dengan datangnya Letkol Inf Bambang Kurniawan SE MA.

Letkol Bambang, disambut dan diarak, diangkat para anggotanya sambil berlari, ke arah aula depan Makodim 0615/Kuningan. Bambang, kini menjadi Komandan baru. Ia, sebelumnya bertugas sebagai Irdya Vermay Itdam III/Siliwangi.

Ya, proses itulah yang nampak dalam pisah sambut, serta serah terima jabatan Komandan Kodim 0615/Kuningan pada Selasa (2/8/2022) kemarin. Hadir dalam pisah sambut itu, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca S A P.

Pisah sambut Komandan Kodim 0615/Kuningan, Selasa (2/8/2022)

“Selama menjabat sebagai Dandim Kuningan, Letkol Czi David Nainggolan punya kinerja yang bagus dan baik, pantas mendapatkan apresiasi dari saya dan Kodam III/Siliwangi. Ini semua karena rasa tanggung jawab, rasa peduli, dan kehormatan termasuk harga diri seorang David Nainggolan bersama keluarga,” ujar Danrem.

Letkol David sendiri, didoakan untuk tidak pernah lelah berkarya, berdoa, dimanapun berada saat bertugas. David, nampak terus diampingi sang istri saat dilepas.

Baca : https://kuninganmass.com/mengenal-letkol-inf-bambang-kurniawan-komandan-baru-dandim-kuningan/

Sementara, Komandan baru, Letkol Bambang, dalam pernyataan pertamanya, mengajak terus bersinergi dan meningkatkan kerjasama yang sudah ada.

“Mari kita tingkatkan kerjasama yang sudah ada, agar Kodim Kuningan tetap disegani. Tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan baik untuk menjalankan tugas pokok yang diembankan ke Kodim Kuningan,” ucapnya di hadapan anggota. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Village

KUNiNGAN (MASS) – Tahun 2023 nanti, bakal banyak prajurit TNI yang turun ke Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang. Para anggota TNI itu, rencananya bakal menggelar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Menjelang Hari Pahlawan yang akan jatuh pada 10 November 2022 nanti, Kodim 0615/Kuningan menggelar Bedah Rumah. Tahun ini, yang diperbaiki adalah...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Selasa (20/9/2022) kemarin, anggota Kodim 0615/Kuningan mengikuti kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) TW III TA 2022. Latihan tembak itu,...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebuah video menampilkan 3 anggota TNI di sekitar Gunung Ciremai menyebar. Dalam video berdurasi 1 menit 11 detik itu, terdengar suara...

Advertisement