Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Dedekaka Ajak Makan Yatim, Dhuafa dan Hafidz, Anak-anak: Terima Kasih Bunda!

KUNINGAN (MASS)- Rabu siang (18/11/2020) tampak puluhan anak berkumpul di Dedekaka Resto & Caffee. Mereka bukan mau jajan seperti kebanyaakan orang yang datang.

Mereka adalah “tamu spesial” dari Dedekaka Resto & Coffee  yakni anak yatim, dhuafa dan hafidz Al-Aquaran.

Sang Owner Atin Rahmatiningsih SH menerangkan, mereka sengaja diundang untuk makan siang bersama istri Bupati Hj Ika Acep Purnama dan mantan istri Wabup Kuningan Hj Dadah Momon Rochmana.

“Kami ingin berbagai kebahagiaan bersama mereka dan sudah sering dilakukan. Saat ini kami mengundang istrinya Pak Bupati yakni Hj Ika,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, selain mereka diajak makan bersama juga diberikan uang jajan. Baginya membuat mereka adalah kewajiban umat Islam agar mereka bahagia.

“Ini juga bentuk syukuran karena saya diberikan umur panjang oleh Allah. Semoga bertambahnya umur saya bisa bermanfaat bagi orang lain,” jelasnya.

Atin juga mengajak kepada pemilik usaha yang ada di Kuningan untuk ikut berbagi dengan anak yatim, dhuafa dan hafidz. Hal ini agar usaha ada dalam keberkahan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ingat berbagi itu tidak akan rugi karena Allah yang mengatur rejeki,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Hj Ika Acep Purnama mengaku, berbahagia bisa berkumpul dengan 61 anak yatim, dhufa dan hafidz Al-quran.

Ia mendoakan anak-anak yang hadir menjadi anak sholeh dan sholehah yang kelak menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Kuningan.

“Karena saat ini masa pandemi maka kita jaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Ketua Tim PPK ini pun memberikan masker kepada yan tidak menggunakan masker. Ia berharap dengan mematuhi protokol maka bisa memutus mata rantai penyebaran virus.

Dari pantauan kuninganmass.com, para anak-anak yang hadir tampak sumirngah dengan diajak makan. Apalagi diberikan uang jajan.

“Terima kasih bunda semoga tambah panjang umurnya dan usahanya semakian maju,” ujar salah seorang anak yang hadir.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement