Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Health

Datang Vaksin, Pulang Bawa Souvenir

KUNINGAN (MASS) – Target untuk mencapai herd immunity, tampaknya terus digeber berbagai pihak. Seperti yang terlihat di Makoramil 1502/Kadugede, dimana dari jajaran Koramil setempat, Polsek Kadugede, dan Puskesmas Kadugede bersama-sama menggelar gerai vaksin bersama.

Dalam pelaksanaan gerai vaksin bersama ini, masyarakat dipersilahkan untuk daftar baik itu dosis 1, 2, ataupun booster. Bahkan setelah divaksin, warga juga dapat souvenir berupa alat kebersihan rumah tangga.

Kapolsek Kadugede AKP Muhammad Faisal didampingi Danramil 1502 Kapten Infanteri Nandang menjelaskan pelaksanaan gerai vaksinasi bersama ini menarget sebanyak-banyaknya vaksin bagi warga yang sudah masuk kriteria usia vaksinasi, baik anak, remaja maupun lansia.

Gerai vaksin bersama ini, lanjutnya, merupakan upaya agar terciptanya masyarakat yang sehat, herd immunity, terutama di Kecamatan Kadugede.

“Alhamdulillah hingga hari ini sudah sekira 17.849 dosis sudah disuntikkan di wilayah Kecamatan Kadugede,” ujar AKP Faisal.

Pihaknya berharap, dengan dibukanya gerai ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi untuk menciptakan kekebalan komunitas di tengah Pandemi Covid-19 ini bisa terus meningkat.

Terlihat dalam kegiatan gerai vaksinasi bersama ini, ikut terlibat para Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para kepala desa untuk mengetuk masyarakat agar mau melaksanakan vaksinasi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Jalur Desa Tinggar-Desa Ciherang Kecamatan Kadugede, terpaksa sempat tak bisa dilalui kendaraan karena tertutup pohon tumbang. Pohon tumbang itu, terjadi setelah...

Social Culture

KADUGEDE (MASS) – Masyarakat Blok Cibogo Dusun Kliwon Desa Kadugede, nampak tumpah ruah dalam kebersamaan. Mereka, berkumpul bersama, mengisi jalanan dengan banyak makanan di...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pada Sabtu (17/7/2022) pagi, sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kuningan – Cikijing, tepatnya di Desa Kertawirama Kecamatan Nusaherang....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar duka datang dari warga Kuningan yang ada di luar kota. Yuda, warga asal Dusun Ciganda Rt005/ Rw 002 Desa Cipondok...

Advertisement