Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Datang Ke Bengkel Paragon, Mobil Jadi Keren Lagi

KUNINGAN (MASS) – Sebuah bengkel baru, bengkel untuk mobil, hadir di Cirendang-Kuningan. Namanya, Bengkel Paragon. Bengkel ini, baru saja dibuka pada Sabtu (30/7/2022) kemarin.

Bengkel Paragon, melayani berbagai macam kebutuhan service, mulai dari service injeksi, tune up, service rem, kelistrikan, overhoul, accessories, audio, dan head unit. Bahkan, ada juga untuk steam/cuci mobil.

Sang pemilik, Ali Alhazani, mengatakan bengkel umum yang dibukanya ini mengadopsi dealer-dealer resmi dengan SOP (Standar Operating Procedure) yang ketat dan pelayanan yang maksimal.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Semua kebutuhan untuk mobil ada disini. Mulai dari mobil matic, manual, sampai untuk mobil variasi, bisa disini,” tuturnya setelah meresmikan pembukaan.

Launching Bengkel Paragon, gunting pita, Cirendang – Kuningan

Mengusung pelayanan terbaik, Ali menjamin pihaknya ingin menjawab kebutuhan dan kenyamanan para pengendara. Seiring, dengan berkembangnya zaman, semakin banyak juga yang memiliki kendaraan roda empat.

Nampak hadir dalam launching tersebut, Bupati Kuningan Acep Purnama SH MH dan amggota DPRD sekaligus H Chartam Sulaiman. Bupati, diberi kehormatan untuk menggunting pita dan room tour pertama Bangkel Paragon. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

JAKARTA (MASS) – Pemilik bengkel dan juru las dapat kabar bahagia baru-baru ini. Dimana, pemilihan ekonomi terutama UMKM di bidang ini, menggeliat ikut ambil...

Lifestyle

SELAJAMBE (MASS) – Keberadaan bengkel sangat vital di dunia otomotif. Bengkel, bisa jadi menjadi ‘dokter’ bagi banyak kendaraan bermotor. Selain itu, bengkel juga kerap...

Government

KUNINGAN (Mass) – Penggeledahan kantor Desa Cimara Kecamatan Cibeureum beserta rumah pribadi kuwunya, menuai reaksi keras dari Ketua APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia)...

Advertisement