Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Dalam Hitungan Menit, Ratusan Paket Takjil Samsung Kuningan Ludes Diserbu Pengendara

KUNINGAN (MASS) – Ratusan paket takjil yang dibagikan tim Samsung area Kuningan, ludes habis diserbu para pengendara dalam hitungan menit, Rabu (27/4/2022) kemarin.

Pembagian paket takjil sendiri, dilakukan tim Samsung area Kuningan di bunderan Cijoho Jalan Siliwangi – Kuningan.

Supervisi (SPV) Samsung area Kuningan Adi Nugroho didampingi Arga Triono, mengatakan bahwa pembagian takjil di bulan Ramadhan ini, berbagi, merupakan agenda rutin.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun, dalam dua tahun belakangan ini, karena pandemi masih menggila, kegiatan dialihkan ke santunan, baik itu ke panti asuhan maupun sumbangan pembangunan mesjid.

“Dan sekarang (tahun ini) setelah pandemi berangsur pulih, baru dilakukan lagi berbagi takjil,” ujarnya pada kuninganmass.com setelah acara selesai.

Ada sekitar 200 box paket takjil yang dibagikan. Dan yang ikut terlibat di pembagian takjil, ternyata ada juga dari area Talaga dan Cikijing.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan amal ini bisa mendapat berkah. Sehingga, Samsung kedepan bisa lebih bagus lagi jualannya,” jawabnya soal harapan kedepan. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – Gadget, jadi alat yang paling sering digunakan. Bukan hanya untuk orang dewasa, anak-anak sejak dini pun, sudah sangat akrab dengan gadget....

Government

KUNINGAN (MASS) – Gema takbir, tahlil dan tahmid menggema di Masjid Syiarul Islam tadi pagi, Seni (2/5/2022). Ribuan manusia, warga Kuningan, mungkin yang menetap...

Religious

CIGUGUR (MASS) – Menutup bulan Ramadhan ini, Ikatan Pemuda-Pemudi Dusun Cirabak (IPPC) Desa Babakanmulya Kecamatan Cigugur menggelar pesantren kilat yang dimulai sejak tanggal 25...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Padepokan dan Majelis Dzikir Al Aziz Mubarak, pimpinan Ki Anom Al Aziz, baru-baru ini menggelar kegiatan buka bersama jemaah, Selasa (26/4/2022)...

Advertisement