Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Corona Merajalela, Braya Olaraga di rumah saja

KUNINGAN (MASS) -Sejak diberlakukannya PPKM di Kabupaten Kuningan mulai Juni 2021 memang banyak membuat beberapa klub sepakbola di Kunigan menghentikan kegiatan sparring mereka.

Sama halnya dengan Braya FC klub yang bermarkas di Ciawilor tersebut tidak melakukan banyak pertandingan.

“Hal ini karena kita mendukung upaya pencegahan Covid 19 yang makin merajalaela ucap Ading pelatih berjeneggot tipis kepada Kuninganmass, Jumat (2/6/2021).

Kendati tanpa match di lapang beberapa pemain tetap menjaga kebugaran mereka. Tebe alias tubagus kapten sekaligus Center bek andalan Braya FC selalu menjaga kebugaran tubuhnya,.

Gowes adalah salah satunya, pria bertubuh tinggi kekar ini selalu menyempatkan dirinya untuk berolahraga.

Bahkan dibeberapa kesempatan pria manis berkulit putih membawa bola dalam beberapa gowesnya. “Saya kalau gowes tipis-tipis aja mas paling dari maleber ke Cibingbin hehe”.

Berbeda dengan Tebe, Slamet Fauzi alis Mas Al Playmaker Braya FC yang memiliki profesi sebagi SP3OR Jabar selalu mengkampanyeukan kepada masyarakat untuk berolahraga secara mandiri dan membantu Gugus Covid baik ditingkat Kecamatan atau Desa.

” Saya pernah mas dimarahin istri karena saya sangat cinta sepakbola saya jugling di dalam rumah ternyata bolanya kena gelas hehehe,” ujar pemain yang mirip antan peain Arsenal Walcot itu.

Sedikit berbeda dengan kedua pemain tersebut, Ncek bek kanan yang kadang beroprasi sebagai gelandang bertahan Braya FC lebih senang jogging dan tentunya tidak lepas dari bola.

“Saya jogging sambil giring bola mas,” ucap pemuda yang juga pengusaha di bidang fashion tersebut.

Mamat sayap kanan andalan Braya FC juga selalu menyempatkan dirinya mengasah kemampuan dalam sepakbola walapun tidak di lapang sepakbola. Kadang latihan dribbling dan juggling diaula tertutup,.

Pemuda tampan yang masih jomblo tersebut memang terkenal dengan kecepatanya. Cuman sayang pemilik wajah tampan mirip Rizal vokalis Band Armada itu sangat pemalu kepada lawan jenis tidak segarang ketika berada di lapangan wah bahaya nih.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Beralih kesektor lain ada Chule pemain bernama lengkap Dede Sulaiman dan merupakan sosok pemain serba bisa. Pernah menjadi kiper, bek tengah, bek sayap, second striker. Bahkan tim hore bersama brayawati ( sebutan untuk fans Braya FC) .

Pemain yang juga seorang agen jual beli mobil tersebut sering ditegur oleh rekannya karena sering menendang barang-barang yang ada disekitarnya.

“Sok asa bola wae kang pami ningali nu buleed teh.. eeh jangan lupa kalau mau beli atau jual mobil datang ya ke sorum di tanjakan ciharendong,” sebut chule.

Disektor penyerang ada Delon pemain yang sudah tidak asing ini memang cukup produktif dari 40 pertandingan penyerang hitam manis tersebut telah menjebol 31 kali gawang lawan (percaya ga sih?).

Sebagai pemain yang sudah tidak muda lagi pria kalem dan banyak tersenyum itu lebih banyak melatih skill di halaman rumahnya berbekal bola milik club Braya.

Pria yang juga merupakan mantan aktifis pada jamnnya sudah menghabiskan 3 buah bola selama PPKM di berlakukan . Di cacag kali yah. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Terjadinya penurunan level PPKM dari level 4 menjadi PPKM Level 3 yang diterapkan di Kuningan, tidak membuat kegiatan operasi yustisi yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Ibu Sarwi (73) salah seorang warga Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan begitu sumringah ketika melihat rombongan Polres Kuningan mendatangi rumahnya. Kedatangan mereka...

Government

KUNINGAN (MASS) – Staf téritorial Kodim 0615/Kuningan meninjau lokasi jalan yang rencananya akan diperbaiki lewat program Bhakti Siliwangi Satata Sariksa (BSMSS). Jalan yang akan...

Government

KUNINGAN (MASS) – Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan terus bergerak membantu masyarakat dengan menggelar bakti sosial (baksos) di seluruh wilayah Kabupaten Kuningan....

Advertisement