Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Co-Working Space Kuningan Resmi Dibuka

KUNINGAN (MASS) – Co-Working Space Kuningan, resmi dibuka pada Sabtu (10/9/2022) siang ini, di Jalan Jendral Sudirman no 102 Awirarangan, samping Bakso Idola Pertamina Winduhaji.

Co-working sendiri, merupakan sebuah konsep kolaborasi dari berbagai individu dengan latar belakang bisnis, pekerjaan/profesi. Dan co-working space Kuningan inilah, representasi tempat yang nyaman untuk berkumpul dan berkreasi tersebut.

Bisa dibilang, co-working space ini tempat untuk kolaborasi, interaksi dan networking untuk partnership. Konsep tempatnya, sekilas mirip kedai, namun spesifik dan nyaman untuk bekerja.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Adapun, tempat space ini diinisiasi oleh 5 sahabat anak-anak muda sebagai CEO. Mereka adalah M Agi Pratama, M Ilham Pupl, Gilang Prasendi, Hanifah Sindi Pratiwi, dan Mira Widianti.

“(Kita ingin) Membuat sesuatu yang baru, yang belum ada di Kuningan,” ujar Agi, diiyakan ke-4nya saat grand opening.

Dengan tempat ini, dijelaskannya bisa membuat smart habitat, smart government dan tercipatakanlah smart citizen. Di beberapa kota seperti Jakarta, Semarang, Jogja, Tegal, Slawi bahkan co-workung space sudah bekerja sama dengan pemda.

Hadir dalam grand opening tersebut, Sekda Dian Rahmat Yanuar M Si, lalu perwakilan dari Kopdaperin, Diskominfo dan lurah setempat.

Dalam kesempatan itu, Sekda Dian mengatakan bahwa co-working soace ini merupakan usaha yang berbeda. Apalagi pelayanan yang diberikan pun berbeda.

“Ini usaha yang berbeda, kalo kafe kuliner sudah banyak. Menurut saya ini keren, dengan pelayanan konsep yang berbeda. Saya merasa optimis, Kuningan akan semakin maju,” ujar Dian.

Sebagai ruang kreatif, tempat ini menyediakan pelayanan yang berbeda. Dengan koneksi internet tinggi, cafe mini, yang datang bahkan boleh membawa makanan sendiri, free. (eki/riyan)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Kopi nitro, kopi yang diolah dengan mesin tekanan nitrogen ini, diklaim sebagai yang pertama kali hadir di Kuningan, bahkan pertama se-Wilayah...

Business

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi kedai kopi hadir di Kuningan, tepatnya di Jalan Sudirman Kelurahan Awirarangan, Kuningan. Nama tempatnya, Sinika Coffee. Tempat yang baru...

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta kopi, mungkin tempat yang satu ini sudah tidak asing lagi. Ya, Coffee Ben’z. Lokasinya ada di Jalan Ahmad...

Advertisement