Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Incident

Cerita Paman Korban Tentang Hafiz Korban Pickup di Bangunjaya

KUNINGAN (MASS) – Kecelakan maut di Desa Bangunjaya Kecamatan Subang yang membuat empat orang meninggal dunia  membuat warga Kuningan berduka, tentu yang paling terpukul adalah mereka yang ditinggal.

Salah satunya adalah M Ridwan yang merupakan Paman korban dari Hafiz (5). Bocah malang ini adalah anak dari Rita Dewi yang merupakan adik dari M Ridwan. Ayahnya bernama Agus.

Hingga saat ini Ridwan yang juga Kades Bangunjaya mengaku sangat terpukul dengan meninggalnya Hafiz. Masih terbayang bagaimana ia melihat Hafiz bermain dengan teman sebayanya termasuk dengan Faris yang juga meninggal.

“Saya mau diwawancara oleh bapak karena wartawan. Jujur pikiran saya masih kalut, masih bersedih kehilangan ponakan,” ujar Ridwan kepada kuninganmass.com Senin (27/11/2017).

Pada saat kejadian Hafiz dan Faris tengah menghadiri peringatan Mualid Nabi di salah satu warga. Pada saat itu kedua korban tengah berada di pinggir jalan tidak jauh dari lokasi peringatan Maulid Nabi.

Mereka berdua tersambar oleh pickup  Suzuki Futura nopol D 8651 QD yang dikendarai oleh Rohendi. Rohendi sendiri bersama dengan istrinya Uum Umayah ikut menjadi korban.

“Semua kaget bukan kepalang karena tidak menyangka sama sekali. Ayah korban sendiri tengah di Jakarta,” tandasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sedangkan Faris baru berumur 6 tahun. Almarhum anak dari pasangan Wawan dan Kokom. Sama hal dengan orang tua Hafiz, Wawan dan Kokom shock karena anak kedua itu meninggalkannya selama-lamanya.

“Warga tengah berduka setiap malam menggelar tahlilan. Ada yang menggelar di masjid dan juga di rumah duka,” tandasnya.

Sementara enam orang yang mengalmi luka-luka lima orang lainnya sudah bisa pulang. Sedangkan satu orang masih dirawat di RSUD karena mengalami luka parah di bagian kepala.

“Saya baru beres menjenguk Aziz. Korban menderita luka parah di bagian kepala,” ucap Ridawan.

Sekedar mengingatkan,  pada Sabtu (25/1/2017) malam sekitar jam 23.50 terjadi kecelakaan di Jalan  Desa Bangunjaya Kecamatan Subang. Kecelakan maut yang menyebabkan meninggalkan  empat orang meninggal dunia.

Dimana dua orang yang berada di dalam mobil Suzuki Futura nopol  D 8651 DD yang dikemudikan H Rohendi dan Uum Umayah meninggal. Sedangkan Hafiz dan Faris tersambar ketika berdiri dipinggir jalan.

Pada saat itu kendaraan pickup melaju dari arah Desa Kutawaringin  menuju arah Subang.   Setibanya di jalan umum desa bangunjaya menyerempet dua orang anak laki-laki yang sedang berdiri dipinggir jalan.

Setelah itu langsung menabrak kendaraan mitsubishi L 300 pick up nopol T 8953 EL dan kedua kendaraan tersebut menabrak rumah yg berada dibawah jalan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement