Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Calon Anggota KPM Unisa Ditest

KUNINGAN (MASS) – Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Protokoler Mahasiswa (UKM KPM) Unisa Kuningan menggelar test recruitment untuk calon anggota baru.

Test yang dilakukan pada Minggu (19/12/2021) kemarin, merupakan tahap terakhir bagi calon anggota untuk bergabung KPM. Test sendiri dilakukan di aula Kampus Unisa Cigugur.

Test ini diikuti peserta dengan antusias. Dengan setelan hitam putih, para peserta di-test, baik tertulis juga wawancara.

Test ini, dikatakan ketua KPM Unisa Reza Maulana, dilakukan untuk mengukur pemahaman calon anggota setelah ikut edukasi.

“Test ini merupakan rangkaian akhir untuk para peserta menjadi anggota KPM secara sah setelah mengikuti kegiatan edukasi kemarin. Nikmati prosesnya, saya yakin teman-teman mampu memaksimalkan potensi diri,” sebutnya.

Salah satu peserta Riska Wahyuni mengaku awalnya cukup gugup dan tegang ikut test tersebut. Namun setelah bisa mengikutinya dengan lancar, dirinya merasa lega.

“Saya ingin terus mengembangkan potensi saya, khususnya dalam MC,” ujarnya penuh harap. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement