Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Business

Butuh Karangan Bunga? Coba ke Dahlia di Padamenak!

KUNINGAN (MASS) – Karangan bunga, menjadi kebutuhan banyak orang, terutama untuk mengekspresikan sesuatu. Hal yang paling lumrah ditemui, dalam pernikahan.

Bagi kalian yang membutuhkan, mungkin ini bisa jadi salah satunya, Sanggar Bunga Dahlia Florist. Sebuah sanggar bunga yang menjual berbagai macam karangan bunga.

Pemiliknya adalah Enco Carsa, warga Desa/Kecamatan Cipicung yang membuka usahanya di Komplek Terminal Angkot Padamenak, Jalaksana, Kuningan.

Sang anak, Muhammad Ramadhan menyebut usaha keluarganya ini sudah berdiri sejak 10 September 2019 lalu.

“Kami menyediakan layanan dekorasi pelaminan, melati pengalungan, melati pengantin, rias mobil pengantin, dan bunga papan,” ujarnya menjabarkan layanan apa saja yang ada di sanggar bunganya pada kuninganmass.com, Jumat (21/8/2020) sore.

Harga yanh dipatok sendiri terbilang sangat terjangkau. Untuk bunga rangkai misalnya, mulai dari Rp50 ribu.

Sedangkan untuk bunga papan, biasanya dijual mulai dari Rp350 ribu hingga Rp600 ribu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Semoga tambah maju dan sukses buat kedepannya, tambah dipercaya masyarakat,” imbuhnya.

Adapun untuk kalian yang ingin memesan, selain bisa datang langsung ke sanggar, bisa juga menelepon ke nomer telpon 082218587100, atau melalui WhatsApp di 089630214805.

Dan bagi kalian yanh ingin sekedar kepo bagaimana hasil-hasil karangan bunga dari Sanggar Bunga Dahlia Florist, bisa langsung follow @bungadahliaflorist atau ke akun pribadinya di @madon.24_, darisana, bisa langsung dm ke yang bersangkutan. (eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement