Tingkatkan Pelayanan, BPR Kuningan Bakal Sediakan ATM

KUNINGAN (MASS)- Dibawah duet kepemimpinan Dodo Warda SE dan Deni Heryana SE BPR Kuningan terus berbenah dan terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah.  Setelah berubah menjadi Perumda, BPR meluncurkan mobil kas keliling.

Selain itu juga dalam waktu dekat akan menyediakan ATM co Branding yang merupakan hasil kerjasama dengan bank bjb Cabang Kuningan. Dengan begini maka nasabah bisa menarik uang di ATM bank bjb dimana saja.

“Ini salah satu peningkatan pelayanan kepada nasabah karena jumlah nasabah BPR Kuningan terus bertambah dan menyebar di 32 kecamatan,” tandas Diretur Utama BPR Kuningan Dodo Warda.

Bukan hanya itu, akan ada PPOB atau payment poin onilne bank, dimana para nasabah bisa membayar semua tagihan di BPR. BPR Kuningan sendiri selain memilki kantor pusat, juga ada 12 kantor baik cabang maupun kas.

Pria asal Desa Taraju ini tidak menampik kalau selama ini banyak nasabah para perangkat desa terlebih pencairan dana ADD dan DD dilakukan BPR, untuk itu agar kredit yang diberikan berimbang, maka berbagai program kredit bagi masyarakat dan pelaku usaha sudah disediakan.

“Ada kredit satu jam cair bagi warga yang mempunyai kendaraan tinggal datang bawa persyaratan dan istri langsung cair. Kami juga akan melakukan grebek pas, kerdit tanpa agunan, kredit baraya urang. Bahkan. kami pun akan menyediakan dana talangan bagi warga yang menggelar hajatan,” ujar Dodo lagi.

Semua disediakan untuk membantu perekonomia warga Kuningan karena pada hakekatnya perbankan hadir untuk membantu berkembangnya perekonomian. BPR Kuningan sendiri akan terus berinovasi sehingga bisa sejajar dengan perbankan lain.

“Kami juga ingin agar para PNS Kuningan memiliki rekening di BPR karena ini bank puya kita sehingga harus menjadi kebanggan semuanya,” jelasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com