Raih Hadiah Mobil Dari AS Putra, Heri Punya Modal untuk Menikah

KUNINGAN (MASS)- Rejeki merupakan rahasia Allah SWT, sehingga jangan pernah pesimis karena yang maha kuasa sudah mengaturnya. Begitu juga dengan Heri warga Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cigugur.

Niat ingin menikah dan selalu berdoa agar diberikan rejeki dikabulkan oleh Allah dengan cara diberikan mobil Daihatsu Ayla. Mobil itu merupakan hadiah dari Program AS Terdahsyat Vaganza 2019 yang diundi pada Minggu siang di Halaman Syiarul Islam Kuningan.

“Allhamdulilah berkah Ramadhan dan ini rejeki yang tidak terduga. Saya benar-benar tidak percaya bisa mendapatkan hadiah mobil,” jelas Heri usai acara.

Ia mengaku, membeli motor dari AS Putra pada bulan Mei dan pada saat membeli tidak begitu ambisi dapat hadiah karena pelanggan AS Putra ribuan. Namun, karena rejeki sudah mengatur maka, kini ia mensyukuri semua pemberian dari maha kuasa.

“Ini bisa jadi modal nikah saya karena sebentar lagi bakal menikah. Selama ini saya berdoa agar diberikan rejeki,” ujar Heri sambil tertawa bahagia.

Usai undian, Heri bukan hanya menerima hadiah secara simbolis, namun ia langsung mencoba mobil yang diraihnya. Rona bahagia terpencar dari wajahnya dan ketika turun dari mobil ia masih terlihat seperti tidak percaya dengan apa yang diraihnya.

“Terimakasih AS Putra mimpi punya mobil bisa terlaksana melalui undian. Sekali lagi saya tidak menyangka dan benar-benar kaget, ternyata sekarang punya mobil,” ujarnya.

PIC AS Putra Motor Yayan Sugianto mengaku, program Terdahsyat Vaganza sudah selesai dan selamat kepada para pemenang. Bukan hanya mobil tapi dua paket umroh, tiga unit, motor, kulkas, mesin cuci, kompor, tv, sepeda dan hadiah menarik lainnya.

“Setelah beres program ini kami menyediakan program yang lebih heboh lagi. Maka, jangan lupa beli motor di AS Putra karena hadiahnya berlimpah,” ujar Yayan.

Dari pantauan kuninganmass.com, pada acara puncak ini ribuan konsumen AS Putra hadir. Mereka datang sejak jam 1 siang dan mereka sangat antusias mengikuti program undian ini. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com