Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

AS Putra Ikut Sukseskan Festival Desa

KUNINGAN (MASS)- Kesuksesan pelaksanaan Festival Desa 2018 di Alun-alun Kecamatan Ciawigebang tidak lepas dari dukungan berbagai pihak. Salah satunya adalah sponsor.

Salah satu yang menjadi sponsor adalah AS Putra Motor. Perusahaan penjualan sepeda motor Honda terpercaya di Kabupaten Kuningan meluncurkan berbagai program menarik.

Mulai dari Beli Motor Berangkat Umroh, Beli Motor Bawa Pulang Mobil. Bukan hanya itu ada promo lainnya yakni potongan angsuran 3 kali

Potongan angsuran ini berlaku untuk Vario 125,150 All Series . Kemudian, 2 kali potongan angsuran untuk Beat Sporty All Series.

Tak lupa juga Pesona Perumahan Alam Asri salah satu pengembang property terbesar di Kuningan menghadirkan Stand dengan menawarkan perumahan Alam Asri 2. Kebetulan berlokasi di Kecamatan Ciawigebang.

Pihak lain yang juga turut mensupport kegiatan ini adalah BPR Kuningan, kantor
kas Ciawigebang. Tentunya pihak perbankan juga melihat momentum Festival Desa 2018 ini sebagai peluang untuk memproposikan produk-produk perbankan yang dimiliki oleh BPR Kuningan.

Kedepan, kegiatan Festival Desa akan menjadi agenda rutin PDAU Kuningan dan akan mengadirkan konsep-konsep yang lebih variatif dan menarik, sehingga diharapkan akan banyak mendapat support dari para sponsor.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Alhamdulillah acara berlangsung sukses meski musim hujan. Bagi kami adanya acara ini membuat AS Putra lebih dekat dengan masyarakat,” ujar PIC AS Putra Motor Kuningan Yayan Sugianto, Sabtu (15/12/2018).

Dengan adanya acara ini pengunjung dari Kuningan timur pun lebih mengetahui AS Putra Motor. Mereka kebanyaakan lebih paham kelebihan diler motor yang terletak di Cirendang.

Sekedar informasi acara Festival Desa digelar selama 8 hari atau dari tanggal 8-15 Desember 2018. Total ada 24 desa yang ambil bagian dan mereka membuka stand dengan berbagai pontensi yang dimiliki.(agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Insiden laka lantas yang terjadi pada Sabtu (1/8/2020)  malam pukul 20.50 WIB di  Jalan Raya Desa Sampora Kecamatan Cilimus atau di dekat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Anak kambing mirip “dajjal”  yang bermata satu akhirnya mati. Padahal banyak warga yang masih penasaran ingin melihat kejadian langka itu. Penyebab...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga Desa Karangkamulyan digegerkan dengan lahirnya anak kambing kembar empat. Dari yang empat itu salah satunya bermata satu. Kelahiran kambing bermata “dajjal”...

Government

KUNINGAN (MASS)- Selain melakukan  press release terkait penangkapan pelaku pengedar sabu di wilayah hukum Kuningan, BNNK Kuningan juga menyebutkan ada tiga desa di kota...

Advertisement