Perbankan Tetap Buka Selama Libur Lebaran

KUNINGAN (MASS)- Meski cuti besama, tetapi beberapa perbankan di Kabupaten Kuningan pada saat libur lebaran tetap melayani nasabah. Salah satunya adalah bank bjb Cabang Kuningan.

Menurut Pincab bank bjb Cabang Kuningan Maman Rukmana, pihaknya tetap melayani nasabah meski hanya pelayanan terbatas yakni pada tanggal 1-4 Juni serta tanggal 7 Juni.

“Kami infokan bjb tetap melayani nasabah. Semoga dengan ini bisa membantu nasabah yang membutuhkan layanan kami,” jelas Maman, Jumat (31/5/2019) sore.

Diluar tanggal itu, bank bjb libur, meski begitu nasabah tidak perlu panik karena bisa bertransaksi melalui jaringan ATM. Total ada 32 ATM, sebelumnya ada 26 ATM yang tersebar di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Selama libur ada petugas piket ATM, Layanan ATM akan tetap on 24 jam, untuk itu nasabah bjb bisa transaksi dimana saja,” jelasnya.

Sementara itu, bagi pelaku usaha adanya bank buka dihari libur merupakan hal penting karena bisa transaksi. Baik itu pelaku usaha SPBU, swalayan dan yang lainnya. (agus) 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com