Kisah Tukang Bubur, Hilang Satu Motor, Dapat Ganti Dua

KUNINGAN (MASS)- Dibalik setiap musibah terkandung hikmah. Begitulah yang terjadi dengan Anih Haryani warga RT 07/06 Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan.

Dua bulan lalu ia kehilang motor Scoppy yang merupakan motor kesayangannya. Motor itu digunakan untuk belanja bahan-bahan untuk membuat bubur.

Ketika diparkir di depan rumah motor itu lenyap. Ia pun terpaksa harus membeli secara kredit.  dan  kembali memutuskan membeli motor di AS Putra Motor.

Singkat cerita di AS Putra anda undian motor untuk kosumen yang membeli motor. Ia pun datang karena berharap dapat rejeki. Kebetulan undian ini hanya berlaku bagi mereka yang membeli motor pada tahun ini.

Ketika program Terdahsyat Emas Periode ke 5 diundi pada Sabtu (9/12/2017) di halaman Parkir Toserba Jalaksana Anih tidak memiliki firasat akan mendapatkan undian, terlebih setelah diundi lima kali pemenang tidak ada di lokasi sehingga dianyatakan gugur.

PIC AS Putra Motor Yayan Sugianto yang tugasnya membacakan kupon pemenang mencoba memilih sendiri. Ternyata, kupon yang diambil adalah atas nama Anih. Ia pun kaget bukan kepalang.

“Tadinya mau pulang karena sudah lima kali tidak ada yang menang. Tapi, begitu yang ke enam, eh saya yang dapat,” ucap Anih dengan rona wajah yang bahagia.

Ia mengatakan, hadiah motor Honda Beat yang didapat merupakan rejeki dari Allah melalui AS Putra. Ternyata ketika bersabar maka Allah mengganti menjadi dua.

“Hikmahnya adalah saya mendapatkan dua motor. Terima kasih AS Putra Motor tidak salah saya menjadi pelanggannya,” tandasnya.

Sementara itu pada saat menerima hadiah dipanggung para tamu undangan meminta untuk disawer. Ia pun mengeluarkan uang sebagai bagian berbagi rejeki.

Selain itu, yang paling menggagetkan adalah Anih mempersilahkan warga yang hadir di acara pengundian untuk berkunjung ke tempat usahanya. Ia membebaskan untuk makan bubur sepuasnya.

Terpisah, PIC AS Putra Motor Yayan Sugianto menyebutkan, selamat kepada Anih yang meraih hadiah program Terdahsyat Emas Periode ke 5. Undian selanjutnya yang akan digelar pada bulan Maret adalah satu unit mobil.

Anih berpose dengan crew AS Putra Motor

“Jangan kecil hati karena yang belum menang masih memiliki kesempatan mendapatkan hadiah utama mobil yang akan diundi bulan Maret,” ujar Yayan mengakhiri.

Pada acara pengundian ini disatukan dengan peringatan HUT PGRI ke 72 tingkat Kecamatan Jalaksana. Pada  undian yang digelar sejak jam 08.00 WIB itu banyak digelar acara diantaranya santunan anak yatim piatu dan dhuafa.

Lalu,lomba mewarnai HUT  PGRI,live music band (special tuna netra), photobooth kuningan kostum. Selanjutnya, service discount 50% AHASS AS Putra Motor dan  games dan dooprize.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com