Kini, Waja Kopi Punya Ketan Susu dan Cabang Lebih Dekat Kota

KUNINGAN (MASS) – Setelah dikenal karena tempatnya yang berada di ketinggian, kini Waja Kopi miliki cabang di Jl Moch Toha No 17 Kelurahan Ciporang, Kuningan.

Meski tetap mengusung kopi, yang baru dari Waja adalah ketan susunya. Bahkan, selain signature, produk best seller yaitu Kopi Susu Sejagat, kini jadi idola baru Ketan Susu Mangga dan Durian.

Lukman, Co founder menyebut usaha yang sudah berdiri sejak 2017 itu, ingin meramaikan industri kuliner, dengan memperkenalkan produk makanan dari Waja, yaitu aneka olahan ketan dan susu.

“Kita ingin memudahkan produk Waja Kopi untuk didapatkan konsumen juga,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Waja Gruf sendiri, memang sudah cukup lama malang melintang di industri kedai. Bahkan, di temoat pertamanya, Cirebon, nama Waja sudah cukup dikenal luas.

“Saat ini kita sedang memperkenalkan produk kita ke masyarakat. Alhamdulillah penjualan kita meningkat setiap harinya. Apalagi dengan bantuan ojol lokal dan nasional, penjulan take away kita lebih banyak,” imbuhnya.

Untuk harga yang ditawarkan cukup merata dengan kedai lainnya. Minuman kopi dikisaran Rp10 ribu-Rp25 ribu. Sedangkan ketan susu, mulai dari Rp13 ribu sampai Rp19 ribu-an.

” Semoga setelah pembukaan cabang di Kuningan ini, kita bisa buka cabang-cabang di kota lainnya. Semoga semesta mendukung,” harapnya. (eki)