Ingin Tas Asli Barcelona Gratis? Mampir ke Hitech

KUNINGAN (Mass)- Bagi pencinta klub Barcelona yang ada di Kabupaten ini kesempatan emas untuk mendapatkan barang asli milik Barca. Pasalnya, di Toko Hitech yang merupakan ponsel terlengkap di Kuningan diberikan tas asli Barcelona.

Tas eksklusif ini bisa dibawa pulang dengan syarat membeli ponsel Oppo Selfie Expert F3. Perangkat F3 itu hanya dibandrol Rp Rp4.399.000.

“Tas asli Barca ini kuota terbatas dan tidak semua toko ponsel menyediakan. Harga asli tas ini adalah Rp1.199.000. Dengan membeli ponsel konsumen tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun,” ucap Pengelola Hitech Kuningan Riki kepada kuninganmass.com, Sabtu.

Ayah satu anak ini menyebutkan, Oppo F3 Plus memiliki kelebihan diantaranya yaitu terdapat kelengkapan spesifikasi dengan jaringan 2G, 3G dan 4G. Kelebihan ini  untuk memberikan komunikasi yang lebih mudah dan lebih cepat karena memiliki kecepatan cat6 300/50 Mbps.

Dalam smartphone Oppo F3 Plus didukung dual SIM dengan ukuran Nano-SIM dan dilengkapi dengan tipe layar IPS LCD dengan 16 juta warna yang cukup berkualitas untuk ketajaman yang cukup maksimal.

“Untuk ukuran layar smartphone Oppo F3 Plus sangat laus yakni 6 inchi dan terdapat resolusi 1080 x 1920 pixel yang memberikan kerapatan 367 ppi pixel.  Fasilitas ini yang akan memberikan kerapatan gambar lebih maksimal. Smartphone Oppo F3 Plus juga memiliki dukungan pelindung layar dengan Corning Gorilla Glass 5 serta terdapat ColorOS 3.0.,” bebernya,

Dietrangkan, sistem operasi yang diterapkan dalam smartphone Oppo F3 Plus menerapkan dukungan Android versi 6.0 Marshmallow serta terdapat perangkat pendukung yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang lebih optimal. Prosesor yang didatapakan dalam smartphone ini memberikan dukungan Octa Core dengan kecepatan maksimal dengan 4×1.95 GHz & 4×1.44 GHz yang lebih maksimal. Sedangkan untuk grafik dalam smartphone ini memberikan GPU Andreno 510.

Smartphone ini juga memiliki memori eksternal dengan dukungan maksimal kapasitas MicroSD 256GB serta memberikan slot SIM 2 yang lebih optimal. Selain itu, smartphone ini juga memberikan dukungan 4GB RAM akan menyimpan aplikasi lebih maksimal tersebut.

Sedangkan kamera belakang memberikan dukungan lebih maksimal dengan resolusi 16MP dengan fitur unggulannya. Selain itu lebih apik lagi bahwa kamera selfie memiliki dua kamera yaitu menggunakan resolusi 16MP + 8MP yang memiliki fungsi berbeda, untuk kamera tersebut bisa digunakan untuk foto selfie atau sendiri dengan ruang lingkup lebih kecil, dan kamera satunya bisa digunakan untuk foto wefie atau digunakan untuk fot bersama dengan ruang lingkup yang lebih luas. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com