Ikatan Motor BTN Ngumpul di Kebun Raya Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Kehadiran Kebun Raya Kuningan bukan hanya dinikmati warga Kuningan, tapi sudah menjadi milik bersama. Maka, tidak heran setiap pekan selalu datang berbagai komunitas ke KRK.

Termasuk rombongan Ikatan Motor Bank Tabungan Negara (Itora) DPC Cirebon yang berjumlah 5.00 motor. Mereka menggelar kegiatan Jambore selama dua hari Sabtu-Minggu (6-7/7/2019).

Peserta yang datang bukan hanya dari Cirebon tapi, juga dari Purwokerto, Pekalongan, Bekasi, Bandung, Purwakarta, Sumedang. Bahkan  yang terjauh datang dari Surabaya.

Adapun acara yang digelar adalah silaturahmi, santunan anak yatim untuk warga sekitar Desa Padabeunghar Kecamatan Paswahan. Total  sebanyak 30 orang yang diberikan santunan.

Acara sendiri berlangsung penuh kekeluargaan dan kegiatan ini membuat mereka terlihat lebih fresh karena bisa sejenak menghilangkan kepenatan dari aktivitas pekerjaan yang padat.

“Bukan hanya untuk penelitian tapi juga banyak yang datang untuk kegiatan lainnya. Tentu dengan lahan yang sangat luas warga bisa menikmati berbagai aktivitas,” ujar Kasubag TU UPTD Kebun Raya Kuningan Asep Zulkarnaen. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com