Hotel Horison Manjakan Pemain Persib

KUNINGAN (MASS)- Prestasi Rian Hidayattulah yang membawa Persib Juara Liga Indonesia U-19 menjadi perhatian pihak Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan. Rabu siang pemain asal Desa Singkup Kecamatan Pasawahan itu diajak makan siang bersama.

Bukan hanya Rian, tapi pihak hotel mengijinkan ia datang bersama keluarganya. Tentu hal ini membuat Rian girang bukan kepalang.

Kebetulan ia bisa pulang ke Kuningan karena ibunya sakit. Klub memberikan Dispensasi dan karena ada waktu maka dimanfaatkan untuk bertemu Bupati Kuningan dan memenuhi undangan.

“Hari saya senang karena bisa bertemu bupati dan diajak makan di hotel bersama keluarga. Semoga banyak perhatian kepada saya membuat karir saya semakin berkembang,” ujarnya, Rabu (23/1/2019).

Sementara itu, General Manager Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan, Melfi Lenggono yang didampingi, Senior Sales Executive, Aliya mengaku, mengundang Rian karena ingin memberikan apresasi atas pencapaiannya. Sebab, tidak semua warga Kuningan bisa seperti Rian.

“Kami bangga dan salut atas pencapaian Rian, maka mengundang makan siang. Semoga banyak warga Kuningan yang berprestasi seperti dia. Sebab, apa yang dilakukan Rian ikut mengharumkan nama daerah,” tandasnya.

Usai makan bersama, Rian pun melakukan sesi foto bersama dengan pihak hotel. dan ia pun mendapatkan uang kadeudeuh dari pihak hotel.

Sekedar informasi Rian bisa masuk ke Persib U-19 hasil dari turnamen yang digelar oleh salah satu sponsor Persib. Bakat besarnya diharapkan bisa terus berkembang. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com