Hadir Klinik Kecantikan di Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Klinik Kecantikan Metro Aestethic resmi diluncurkan di Ballroom Sanggariang Minggu (3/11/2019). Selain peluncuran klinik kecantikan, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga seminar anti-aging.

Hadir dalam acara tersebut, dr. Asep
Hermana sebagai pemilik klinik yang bertempat di Jalan Jendral Soedirman no 110 ruko perumahan Griya Bojong Kuningan.

“Mudah-mudahan launching dan seminar ini bisa menjadi cara agar kita bisa menjaga apa yang sudah diberikan tuhan,” ujarnya dalam sambutan.

Dr. Nina Roslina Sp. DV memberikan tips dan trik dalam rangka mencegah penuaan kulit.

“Seiring bertambah usia kan kulit pasti berubah, itu tidak dapat dihentikan, karena itu alamiah, tapi hanya bisa diperlambat dengan melakukan perwatan wajah atau dengan pola hidup yg baik,” ujarnya.

Dr. Nina juga menganjurkan untuk makan makanan yg mngandung anti oksidan seperti Anggur, mengkonsumsi vitamin C seperti pada jeruk, kiwi, serta banyak memakan vitamin A, seperti wortel.

“Jangan lupa juga untuk rajin membersihkan muka, baik juga kalo toner, pelembab, setelah itu pake spf. Lebih bagus kalo SPF 30,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain dipaparkan materi, juga dilakukan dialog dengan peserta. Dilakukan juga demo kecantikan menggunakan teknologi terbaru. (eki)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com