Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Salimahku Bersihkan Jerawat Secara Herbal

KUNINGAN (MASS) – Perawatan wajah, terutama bagi perempuan merupakan hal mutlak, sehingga berbagai cara selalu dilakukan oleh kaum hawa. Namun, tentu untuk memilih perawatan harus pinter-pinter karena salah pilih bukan kikclong yang didapat namun muka bisa jadi tambah serem.
Saat ini yang paling ditakuti adalah penggunaan alat-alat kecantikan berbahan kimia.  Melihat hal itu, Elly Sahara, membuka Salimahku yakni  klinik perawatan wajah alternative yang menggunakan bahan-bahan herbal dalam perawatannya.
Elly, membuka kliniknya pada bulan lalu di Jl Cut Nyak Dien Cijoho, pertigaan Sindangsari-Uniku. Ia memutuskan membuka klinik karena perempuan ingin wajahnya bersih.
“Kita jamin semua disini herbal. Dari mulai cleansing, scrab, sabun, dan masker,” ujarnya saat ditemui beberpa waktu yang lalu.
Di kliniknya tersebut, sabun dan masker bahkan dibuatnya sendiri. Sabun kopi, sabun zaitun, lalu masker madu, kunyit, dan grean tea adalah contoh dari tangan kreatif dan keilmuan yang dipelajarinya beberapa tahun. Meski begitu, masih tersedia juga beberapa produk kecantikan dari brend ternama untuk perawatan tertentu dengan jenis tertentu.
“Biasanya, kita sesuaikan dengan jenis kulitnya. Kan macem-macem tuh jenis kulit itu ya, kadang emang dari usianya, dari pola hidupnya, pola makan dan genetiknya,” terangnya pada kuninganmass.com saat diwawancarai.
Di Salimahku ini, bukan hanya menggunakan bahan-bahan herbal dalam perawatan yang diberikannya. Ada juga metode-metode klasik yang diberlakukan untuk jenis perawatan tertentu dngan treatment tertentu.
“Face treatment acne misalnya, untuk ngilangin jerawat. Kita biasanya gunakan detox dan bekam. Jadi nantinya, selain jerawat hilang, aliran darah juga lancar, glowing juga,” ujarnya.
Saat ini, Elly hanya menerima perawatan untuk perempuan, refleksi, bekam maupun skin care. Bahkan, selain perawatan wajah, diberikan pula pelayanan pijat kepala, punduk serta diberikan pelayaan welcome drink.
“kita buka hampir setiap hari dari pukul 9 pagi sampe pukul 5 sore. Cuman harus booking ya,karena kan SDM kita masih terbatas,” jelasnya.
Untuk harga yang diberikan juga relatif terjangkau. Per-treatment hanya dipatok harga sekitar 90 ribu saja. Bahkan, untuk pket pelajar, cukup membayar 20 ribu saja. Salimahku menerima reservasi di kontak 085722066907 melalui Whatsapp. (eki)
Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Business

KUNINGAN (MASS) – Klinik Kecantikan Metro Aestethic resmi diluncurkan di Ballroom Sanggariang Minggu (3/11/2019). Selain peluncuran klinik kecantikan, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga seminar...

Advertisement