Grage Hotel Kurban 2 Sapi dan 4 Kambing

KUNINGAN (MASS) – Seperti biasa setiap Idul Adha Grage Sangkan Hotel Spa melakukan pemotongan hewan kurban. Tahun ini ada 2 ekor sapi dan 4 kambing yang disembelih.

Proses penyembelihan dilakukan usai salat ied. Daging kurban sendiri dibagikan kepada warga sekitar hotel baik yang berada di Kecamatan Cigandamekar maupun di Cilimus.

Satu sapi atas nama 7 orang karyawan Grage. Kita setiap tahun ada giliran kurban untuk para karyawan. Sedangkan sisanya dari manajemn hotel,” ujar  Public Relations Grage Sangkan  Hotel Spa Yuni Listia.

Pihaknya bersyukur karena masih bisa berbagi daging kurban terutama kepada mereka yang berhak. Proses penyelmbilan dilakukan usai salat ied. Salat ied selain diikuti oleh tamu, karyawan juga warga sekitar.

“Kami selalu menargetkan hewan kurban yang dipotong selalu meningkat setiap tahunnya, karena masih banyak warga yang berhak,” jelasnya.

Dari pantauan, pemberian daging kepada warga dilakukan secara merata baik dari jumlah maupun berat. Hal ini agar mereka bisa merasakan nikmatnya daging kurban. (agus) 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com