Dengan Rp500 Ribu Bisa Dapat Rumah

CIAWIGEBANG (MASS) – Kabar gembira bagi masyarakat Kuningan Timur, terutama warga Kecamatan Ciawigebang dan sekitarnya. Mereka bisa mendapatkan rumah dengan hanya memberikan uang muka sebesar Rp500 ribu.

Promo ini diluncurkan manajemen Perumahan Alam Asri Ciawigebang memasuki tahun baru 2019 ini. Pihak manajemen menangkap psikologi calon konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan “papan”nya tanpa mengeluarkan kocek besar.

“Betul kita luncurkan promo awal tahun. Uang muka murah sekali, hanya Rp500 ribu. Dengan uang senilai itu, masyarakat bisa mendapatkan rumah,” kata Kepala Cabang Perumahan Alam Asri Ciawigebang, Iim Sanim SE, Rabu (16/1/2019).

Lokasi perumahan itu sendiri terletak di Jl Raya Ciawigebang Blok Gunung Celeng Desa Ciawigebang. Selain dekat keramaian pertokoan, perumahan tersebut dekat dengan lembaga pendidikan, SMAN 1 Ciawigebang dan MAN Ciawigebang.

“Akses ke kota dekat, lalu dekat jalan utama atau jalan provinsi. Ke pasar Ciputat juga dekat. Bahkan ke klinik kesehatan juga dekat,” tuturnya.

Di atas hamparan lahan 3,4 hektar, Perumahan Alam Asri menyediakan 291 unit. Hingga saat ini sudah 95 unit terjual. Menurut Iim, banyak keunggulan dari produk yang ditawarkannya selain dekatnya akses ke kota. Diantaranya sertifikat hak milik dan jalannya lebar.

Foto rumah yang belum direhab, sedangkan foto di atas contoh yang sudah dibangun pagar. (ist)

“Untuk tipe 30/60 harganya cuma Rp130 juta. Dengan booking fee Rp500 ribu, pembeli bisa menyicil Rp866 ribu perbulannya, kalau 20 tahun. Untuk 15 tahun Rp1.039.700, dan kalau 10 tahun Rp1.397.600,” jelasnya.

foto di dalam rumah. (ist)

Iim menambahkan, Alam Asri dengan developer PT ASP Land Development sudah sukses di Desa Kasturi Kecamatan Kuningan. Mulai Alam Asri 1 dan Alam Asri 2. Kini dikembangkan ke wilayah timur yang selama ini jarang tersentuh yaitu di Ciawigebang dan Cinagara.

“Alhamdulillah kita juga sudah mengembangkannya ke Majalengka, Ciledug dan Lemah Abang,” tukas Iim. (deden/adv)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com