BebwhiteC Skincare, Aman, Nyaman dan Halal, Coba Yuk?

KUNINGAN (MASS) – Perawatan diri memang penting. Bukan hanya bagi perempuan, laki-laki pun terkadang harus menggunakan kosmetik dan melakukan perawatan diri.

Apalagi untuk pekerjaan-pekerjan yang berkaitan langsung dengan pelayanan pada banyak orang. Sebab, penampilan ikut mendukung pekerjaan.

Tentu saja, bukan hanya kebutuhan pekerjaan, merawat diri memang penting untuk menambah kepecayaan diri dan selalu terlihat segar.

Salah satu produk kosmetik yang aman, nyaman dipakai, dan cocok untuk laki-laki maupun erempuan adalah BebWhiteC Skincare. Produk kecantikan asal Makasar ini, kerap dikenal karna kuasa hukumnya yang eksentrik, Hotman Paris.

Produk skincare yang didirikan Hj Citra Isnani ini, memang sudah dikenal seantero negeri. Begitu juga di Kuningan.

Hal ini larena kualitasnya yang terjaga itulah, Ayu Susanti juga menjual dan mendisitribusikannya di Kuningan.

Ayu Susanti sendiri merupakan warga asli Kuningan, tepatnya di Jalan Siliwangi Desa Ciloa Kelurahan Kuningan.

Dari sana, dirinya ingin memberikan layanan kosmetik, alat kecantikan dan perawatan diri yang aman dalam jangka panjang, nyaman bagi perempuan dan laki-laki, juga halal.

“Makanya, saya rekomendasikan BebwhiteC, karena memang aman digunakan jangka panjang, promil (program hamil,) bumil (ibu hamil) dan busui (ibu menyusui) juga aman. Sudah terdaftar di BPOM juga berspesifikasi halal dari MUI,” ujarnya pada kuninganmass.com Senin (1/6/2020) malam.

Ayu menjual skincare tersebut melalui akun instagram di @bebwhite_grosir . Selain menjual kosmetik, dirinya juga membuka konsultasi terlebih dahulu melalui aku WhatsApp di 08988705424.

Bahkan, selain menjual produk kosmetik, dirinya juga membuka jaringan bisnis bagi siapapun yang ingin menjadi Agen atau Reseller.

Saat ini, dibuka juga promo yang menarik. Pembelian BebwhiteC Skincare, mendapat masker wajah organik scara free.

Pengantaran produk ke konsumen juga dijamin aman karena menggunakan jasa ekspedisi yang terpercaya seperti JNE dan JNT. (eki)