AS Putra Duel Dengan MCF

KUNINGAN (MASS)- Diler Honda AS Putra Motor melakukan pertandingan persahabatan dengan lising Mega Central Finance Kuningan. Pertandingan futsal ini dilakukan di Lapangan Abah Madja Kelurahan Winduhaji Kecamatan Kuningan pada Selasa (28/8/2018) malam.

Tim AS Putra sendiri merupakan diler yang rutin melakukan latihan setiap minggu, sehingga ketika mendapatkan tantangan dari MCF mereka sudah siap tarung. Begitu juga dengan pertandingan pada Selasa malam.

Diler yang memiliki slogan Dilerna Urangna Kuningan itu sudah menyiapkan pemain handal seperti,  kiper Asep Wartam, Adis, Firman, Rudi Black, Ero, Anggi, dan Mugi. Pemain MCF sendiri tamil full team degan pemain yang terdiri dari Andi Mayde, Gilang, Mumu, Doni, Cecep, Nana Gembul, Dede.

Sejak kick off dimulai kedua tim saling serang. Namun, kokohnya pertahanan kedua tim membuat skor sama kuat. Baru memasuki dua menit terjadi gol dari AS Putra yang disarangkan oleh striker Firman. Gol Firman tercipta  setelah mendapatakan sodoran dari Rudi Black.

Tidak mau malu, tim MCF langsung balik menyerang dengan mengandalkan serangan balik dan apa yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta melalui kaki Dede. Dede melakukan tendangan keras setelah menyelesaikan umpan matang dari Doni, sehingga skor 1-1.

Setelah ini maka lahir gol-gol berikutnya dan skor akhir adalah 6-6. Lima gol dari AS Putra Adis, Rudi Black, Ero, Anggi,. Sedangkan dari MCF Gilang, Mumu, Doni, Cecep, Nana Gembul. Skor sama kuat ini disyukuri oleh kedua tim.

Pada pertandingan ini tampak Manajer Marketing MCF Tedi Ernawan hadir. Pria yang berkerja  di kantor Bandung itu mengaku, senang dengan adanya pertanding persahabatan ini. Selain olahraga juga silatuhrahmi.(agus)

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com