Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Bupati Dihadiahi Korek Kuping, Sandal Jepit, dan Obat Tetes Mata

KUNINGAN (MASS) – Pada aksi soal PPKM, massa akahirnya diterima untuk audiensi secara lengsung di Gedung Linggarjati, lingkup pendopo Pemda Kuningan, Senin (19/7/2021) siang.

Pada kegiatan yang berlangsung, terjadi hal unik sebelum audiensi selesai. Bupati, diberikan barang-barang simbolis berupa korek kuping, obat tetes mata dan sandal jepit.

Ketiga barang tersebut, diberikan Mustain, Paguyuban Pasar Ciawigebang sebagai pengingat akan tiga hal.

Korek kuping, sebagai pengingat bahwa pemerintah, dalam hal ini Bupati bisa ‘membersihkan’ telinganya agar mendengar keluhan masyarakat.

Obat tetes mata, simbol bahwa pemerintah harus senantiasa melihat jelas, apa yang terjadi di masyarakat, termasuk kesusahannya.

Sedangkan sendal jepit, diberikan sebagai simbol bahwa semua orang tidak selamanya di atas. Semua dari bawah. Bupati diingatkan, bahwa dirinya juga berasal dari masyarakaat bawah sebelum akhirnya menjabat.

Tiga barang tersebut diberikan secara simbolis dengan dibungkus plastik putih dan diterima langsung oleh Bupati H Acep Purnama. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

BNNK

Bappenda

Uniku

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Soal PPKM, banyak masyarakat yang merasa ‘tertekan’. Karenanya, pada Senin (19/7/2021) pagi, terlihat aksi masyarakat di gedung pendopo, pemda. Dalam aksi...

Government

KUNINGAN (MASS) – Terlepas dari penghargaan yang diterima belakangan ini, sepak terjang dari duet Bupati H Acep Purnama dan Wabup M Ridho Suganda menuai...

Economics

CIMAHI (MASS) – Penutupan akses jembatan penghubung antara Kecamatan Cidahu dan Cimahi menuai reaksi masyarakat. Mereka meminta agar Bupati H Acep Purnama MH segera...

Government

KUNINGAN (MASS) – Terkait masalah perijinan, baik ijin rumah sakit di Windusengkahan maupun pabrik pulpen di Sampora, dewan belum melakukan pemanggilan terhadap bupati. Padahal...

Advertisement