Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Bupati Akhirnya Minta Maaf

KUNINGAN( Mass)- Kekecewaan warga Dusun Pakarden Desa Kertayasa Kecamatan Sindangagung akibat tidak hadirnya bupati pada acara pembukaan dan penutupan Bola Voli Gala Desa Perdapa Cup 2 akhirnya terobati. Orang nomor satu di kota kuda itu mengunjungi warga setempat untuk silaturahmi.

Acara silaturahmi dengan warga tersebut di gelar di balai kampung Sabtu pagi. Kehadiran bupati langsung disambut hangat oleh warga.

Sosok Acep Purnama bagi warga Pakarden bukan sosok asing sehingga hubunganya sangat erat. Tidak heran pada saat Pilkada daerah ini merupakan basis PDIP.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran pada saat penutupan Gala Desa dikarenakan ada tugas menghadap Dirjen PUPR dan Bappenas. Sehingga bukan disengaja dan ia pun sudah menyampiakan permohonan maaf kepada panitia.

Pada kesempatan itu, Acep menyampaikan tujuan pembangunan daerah di Kabupaten Kuningan yang harus merata agar semua rakyat makmur. Terutama dalam bidang irigasi pertanian.

Diharapkan dengan perbaikan irigasi di tiap daerah dapat menghasilkan hasil pertanian yang lebih unggul. Baginya jangan sampai ada masyarakat Kabupaten Kuningan yang pagi makan dan sore hari tidak.

“Ini bukti saya sayang ke warga. Kalau tidak ada agenda pasti datang karena sebagai bupati ingin silaturahmi dengan warganya,” jelas Acep.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Pada acara silaturahmi itu tampak penuh keakraban dan sendau gurau. Warga sangat bahagia melihat bisa berkumpul dengan bupati. Bagi meraka bupati merupakan orang tua yang paham dengan keinginan warga.

“Saya mewakili warga sangat senang dengan kehadiran Pak Bupati. Perasaan warga kini menjadi plong setelah kemarin kecewa,” ucap Sri Neneng salah satu warga dan juga Panitia Gala Desa. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memiliki kerabat pituin Kuningan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, H Sandiaga Salahudin Uno, ternyata sangat paham seluk beluk wisata di Kabupaten Kuningan....

Religious

KUNINGAN ( MASS) – Memakmurkan masjid atau musala merupakan kewajiban setiap muslim. Hal ini disadari betul oleh ibu-ibu yasinan RW 03 Dusun Pahing Desa...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH meresmikan kesekretariatan Forum Karang Taruna Kecamatan Jalaksana, Senin (7/9/2020) malam di ruko Pasar Induk Sadamantra...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Majlis Ulama Indonesia (MUI) Desa Kertayasa, Kecamatan Sindangagung, menyelenggarakan parade tilawah dan seni islami dalam rangka memperingati tahun baru islam 1442...

Advertisement