Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

BUMDes Lestari Jadi Hadiah HUT ke-236 Desa Cibingbin

KUNINGAN (MASS)- Masyarakat Desa/Kecamatan  Cibingbin memperinagti Hari Ulang Tahun      ke-236  dan  Maulid Nabi Muhammad SAW.

Diusianya ini Bupati Kuningan menghadiri sekaligus meresmikan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes “Lestari”), Kamis (4/11/21)

“Makna  terpenting dari acara ini, bagaimana  kita mampu melakukan introspeksi dan evaluasi dalam  penyelenggaraan pemerintahan desa” ujar Bupati Kuningan H Acep Purnama.

Diterangkan, masa yang telah lalu diharapkan dapat menjadi motivasi untuk memperbaiki pola pikir, sikap dan tindakan dimasa yang akan datang, dengan didasari semangat dan optimis, untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Dengan Peringatan Hari Jadi ke-236 Desa Cibingbin serta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, menurut bupati merupakan sebuah momentum yang sangat luar biasa, dimana dapat mengikuti suri tauladan Rasulullah SAW untuk kita refleksikan, baik dalam penyelenggaraan pemerintahan desa maupun dalam kehidupan sosial bermasyarakat sehari-hari.

Dengan wujud syukur masyarakat Desa Cibingbin menjadikan moment hari ini  sebagai inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan desa ini.

“Dengan karya dan prestasi, lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini untuk menyongsong masa depan dengan kerja produktif demi meraih cita cita dan harapan akan masa depan  yang lebih baik,”jelasnya.

Tak ketinggalan bupati menyampaikan, dengan  hormat dan  terima kasih atas jasa dan pengabdian terbaik kepada para pendahulu yang sudah membangun Desa Cibingbin.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mari kita tumbuhkan semangat kolektif  seluruh komponen masyarakat dan memotivasi semangat keswadayaan dan gotong royong sebagai ciri khas desa yang terkenal dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan,” katanya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement