Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Bukber dan Dialog Persatuan Internal

KUNINGAN (MASS) – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kuningan, melaksanakan kegiatan Buka Bersama (Bukber) dan Dialog Persatuan Internal. Acara digelar  di Kedai 24 Jalan RE Martadinata 24 Desa Ancaran Kuningan, pada Sabtu (25/5).

Diskusi ini dihadiri kader dari Komisariat Uniku, Unisa, STKIP, Stikku dan para senior GMNI dari angkatan kepengurusan sebelunmnya. Adapun tema yang diambil adalah penguatan dan persatuan internal GMNI Kuningan”

Dalam agenda tersebut bukan hanya ajang dalam mempererat tali silaturami saja. Tetapi ada beberapa point yang dibahas dan di diskusikan yang disampaikan oleh para Kader GMNI  dan para alumni.

Adapun point yang dibahas diantaranya, Perumusan arah perjuangan GMNI Kuningan kedepan dan diskusi tentang beberapa permasalahan yang terjadi di kabupaten kuningan dan solusi yg akan disampaikan oleh GMNI Kuningan.

“Kami dari DPC menyampaikan rasa terimakasih kepada para kader GMNI komisariat Uniki,Unisa,STKIP, dan Stikku yang alhamdulillah berkenan hadir juga alumni GMNI Kuningan yang menyempatkan hadir dalam undangan bukber yang penuh rasa berbahagia ini dalam bulan yang penuh berkah. Dan besar harapan kami kegiatan ini bukan hanya ajang untuk mempererat kembali silaturahmi tetapi juga terjalinnya keharmonisan gerakan antara GMNI dengan PA GMNI Kuningan,” ujar Sugiono.

Dengan adanya kajian tentang point point issue kemasyarakatan yang ada di Kuningan, kedepannya GMNI berkomitmen akan tetap berada ditengah masyarakat dan juga berkomitmen dalam memperluas GMNI dengan menambah Komisariat di berbagai Kampus di kabupaten kuningan.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – PMII Kabupaten Kuningan dan GMNI Kabupaten Kuningan menggelar aksi solidaritas sebagai respon kasus penembakan dua mahasiswa Universitas Halu Oleo Kendari, Sulawesi...

Incident

KUNINNGAN (MASS) – Aksi unjuk rasa kembali terjadi di depan Kantor Perhutani pada Rabu (13/2/2019) pagi. Aksi dilakukan oleh ratusan orang yang terdiri elemen...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kasus Ujang memasuki babak baru. Ternyata apa yang didakwakan berupa penebangan pohon mahoni, tidak masuk dalam perjanjian kerjasama yang tertuang dalam...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Aksi demonstrasi bela Ujang bin Sanhari yang dilakukan oleh masyarakat Desa Cipedes dan organisasi mahasiswa PMII dan GMNI (6/2/2019), menuntut Ujang...

Advertisement